Apa kalimat yang diucapkan wanita dan membuat pria bahagia?
Elshinta
Rabu, 12 Agustus 2020 - 23:15 WIB | Penulis : Ervina Rias Palupi | Editor : Administrator
 Apa kalimat yang diucapkan wanita dan membuat pria bahagia?
Ilustrasi. Sumber foto: https://bit.ly/3iwbtUx

Elshinta.com - Layaknya wanita, pria juga merasa bahagia jika mendengar kata-kata manis dari pasangannya. Para pria pun berharap kalau seorang wanita dapat bersikap romantis terhadapnya.

Namun terkadang wanita tidak menyadari hal tersebut bahkan cenderung mengabaikannya. Kalimat seperti apa yang sebenarnya ingin didengar oleh pria? Dihimpun dari berbagai sumber, berikut beberapa kalimat diucapkan wanita, yang dapat membuat para pria bahagia:

Aku bangga padamu
Ungkapkan kebanggan pasangan akan membuat pria merasa menjadi seseorang yang berharga bagi pasangannya. Kalimat tersebut juga membangkitkan kepercayaan dirinya dan membuatnya merasa menjadi seseorang yang paling berharga untuk pasangannya.

Aku cinta padamu
Walau hubungan pernikahan sudah sekian lama, ungkapkan kata cinta yang didengar pria dari pasangannya setiap waktu akan membuat harinya lebih bermakna. Demikian juga bila pasangan mengungkapkan rasa kangen melalui berbagai cara, seperti mengirimkan pesan singkat maupun telepon akan membuatnya sangat bahagia.

Kamu sangat menarik
Untuk menjaga dan meningkatkan kepercayaan dirinya, seorang pria juga ingin mendengar kata-kata yang bisa membesarkan hatinya. Saat ia merasa tidak percaya diri tentang penampilannya, kalimat pujian yang bisa membesarkan hati akan membuatnya merasa menjadi orang paling menarik di dunia.

Ilustrasi. Sumber foto: https://bit.ly/3afVzuA

Kamu cerdas
Otak dan pikiran logis adalah hal yang paling diagungkan oleh para pria. Salah satu yang membuat mereka merasa 'lebih' dari wanita adalah pendapat, bahwa pria lebih logis dari wanita. Saat pasangan memuji kecerdasannya adalah hal yang paling ingin didengar para pria.

Aku menghargai usahamu
Dalam suatu hubungan yang sehat, setiap pasangan harus selalu membantu dan mendukung satu sama lain. Ketika seorang pria telah menunjukkan dukungan dan bantuannya, ia ingin diakui dan dihargai untuk hal itu.

Penting bagi seorang pria untuk mengetahui bahwa pasangannya telah memahami kontribusinya dan secara verbal pasangannya menghargainya atas hal yang dilakukannya. Ketika seorang pria merasa dihargai, itu bisa menumbuhkan perasaan bahagia dan meningkatkan kepercayaan harga dirinya.

Kamu yang terbaik
Pria juga perlu tahu bahwa tak ada pria lain yang mampu mengambil hati pasangannya. Untuk itu, pria ingin pasangannya untuk meyakinkan hal tersebut. Mengetahui bahwa ia satu-satunya pria terbaik, akan membuat merasa hebat, merasa sangat dicintai dan tidak ada yang bisa mengalahkannya.

Kau membuatku merasa aman
Merasa layaknya seorang pahlawan di mata pasangan membuat rasa percaya diri pria meningkat. Menjadi pelindung pasangan adalah hal yang paling diinginkannya.

Aku membutuhkanmu
Merasa dibutuhkan juga merupakan hal yang paling diinginkan seorang pria, terlebih lagi jika pasangannya sedang mengalami kesulitan. Mendengar kata-kata "aku butuh kamu" akan membesarkan hatinya dan membuatnya merasa bangga. 

Ilustrasi. Sumber foto:https://bit.ly/3ahDvAh

Aku mengerti kamu
Ketika seorang pria mengalami masa sulit, ketika dia marah tentang suatu hal, atau ketika segala sesuatunya tidak berjalan seperti apa yang diharapkan, ia sangat menginginkan sebuah empati dari pasangannya. Pria ingin mendengar kata-kata pengertian dari pasangannya untuk membantunya merasa lebih baik.

Kamu hebat
Seorang pria selalu menginginkan pujian atas pencapaian yang telah diraihnya. Diakui prestasinya dengan memberikan sebuah pengakuan melalui kata-kata merupakan sesuatu yang penting bagi seorang pria.

Aku percaya padamu
Ini berhubungan dengan sikap saling mendukung satu sama lain. Ketika wanita memberi tahu padanya bahwa ia percaya padanya, pria akan lebih menjaga kepercayaan yang telah diberikan dan akan membuatnya lebih bersikap baik serta jujur agar pasangannya tidak kecewa.

Terima kasih
Sebuah kata sederhana, namun sering terlupakan. Mengucapkan terima kasih dengan tulus, ketika seorang pria melakukan hal-hal kecil akan membuat para pria memiliki nilai yang lebih. Perasaan dapat membuat para wanitanya senang akan membuat pria bahagia.


 

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
 Mengapa pria bisa meninggalkan wanita meskipun masih cinta? Ini alasannya
Jumat, 18 September 2020 - 23:15 WIB
Tidak hanya wanita, pria juga termasuk makhluk yang susah ditebak. Meskipun banyak yang bilang bahwa...
Pemerintah tambah ruang isolasi tampung 14 ribu pasien COVID-19
Jumat, 18 September 2020 - 21:11 WIB
Pemerintah menambah fasilitas kesehatan termasuk ruang isolasi untuk pasien COVID-19 dengan memanfaa...
15.000 anak Indonesia terpapar Covid-19
Jumat, 18 September 2020 - 19:48 WIB
Sebanyak 15.000 anak usia hingga 14 tahun di Indonesia terpapar Covid-19. Dari jumlah itu 165 mening...
Ahli gizi: Waspadai potensi obesitas saat pandemi COVID-19
Jumat, 18 September 2020 - 16:11 WIB
Dosen Politeknik Kesehatan Denpasar, Jurusan Gizi Ni Made Yuni Gumala mengajak masyarakat dari semua...
Alasan dokter tak rekomendasikan pakai masker scuba
Jumat, 18 September 2020 - 12:50 WIB
Pakar kesehatan belakangan ini tidak merekomendasikan masyarakat mengenakan masker scuba karena tida...
Bagaimana cara meredakan stres dalam pernikahan?
Kamis, 17 September 2020 - 23:15 WIB
 Stres akibat pernikahan pengaruhnya sama buruknya untuk kesehatan seperti merokok. Stres dalam men...
WHO: Satu dari tujuh infeksi COVID-19 terjadi pada petugas kesehatan
Kamis, 17 September 2020 - 21:25 WIB
Satu dari tujuh kasus COVID-19 yang dilaporkan ke Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) terjadi pada petu...
 Bagaimana sebaiknya posisi penis di celana dalam?
Rabu, 16 September 2020 - 23:15 WIB
Walau terkesan sederhana, kebanyakan pria dilema menentukan posisi penis saat memakai celana dalam. ...
Masyarakat terpapar COVID-19 di Langkat melonjak
Rabu, 16 September 2020 - 20:36 WIB
Sejak dua bulan terakhir terjadi lonjakan jumlah warga Kabupaten Langkat, Sumut, yang terpapar COVID...
Ketum Partai Emas dukung pemberlakuan kembali PSBB di Jakarta
Rabu, 16 September 2020 - 13:11 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). A...
Live Streaming Radio Network
Live Streaming ElshintaTV