Perusahaan ini jadi one stop solution bagi pelaku bisnis industri di Indonesia
Elshinta
Rabu, 26 Agustus 2020 - 08:50 WIB | Penulis : Cucun Hendriana | Editor : Administrator
Perusahaan ini jadi one stop solution bagi pelaku bisnis industri di Indonesia
Sumber foto: istimewa

Elshinta.com - MISUMI Indonesia kian mengukuhkan kekuatannya dalam bisnis pengadaan barang dan distribusi di Indonesia. Mengusung One-Stop Solution sebagai keunggulan utama, MISUMI Indonesia menjadi pilihan terbaik bagi pelaku bisnis industri di Indonesia. 

 “Kami memilih MISUMI Indonesia karena variasi produk dan mereknya yang sangat lengkap. Saat kami benar-benar memerlukan produk yang sangat penting, tim MISUMI Indonesia senantiasa membantu dan merespon kebutuhan kami dengan sangat baik,” ujar pimpinan perusahaan yang bergerak di industri Mechanical & Electrical, melalui keterangan tertulisnya, Rabu.

Kepuasan pelanggan menjadi komitmen utama bagi MISUMI Indonesia. Oleh karena itu diperlukan berbagai inovasi sebagai upaya beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang semakin cepat. Inovasi ini bertujuan untuk memenuhi ekspektasi pelanggan yang didominasi perusahaan-perusahaan dari industri infrastruktur & manufaktur seperti FMCG hingga kesehatan.

“Untuk kepuasan pelanggan, kami telah menerapkan VONA  (Variation & One-stop by New Alliance) yang menyediakan berbagai macam merek komponen industrial dan WOS (Web Ordering System) di Indonesia. Kami juga senantiasa menyajikan informasi terbaru melalui e-catalog untuk memberikan kebebasan memilih bagi pelanggan dengan menawarkan lebih banyak merek dan produk,” ujar Victor M Saragih, MISUMI Indonesia Deputy Director. 

Penerapan ini menjadikan MISUMI Indonesia memiliki keistimewaan di mata pelanggannya. “Kami sangat terbantu dengan adanya WOS, VONA dan 3D CAD (gambar 3 dimensi untuk produk) yang disediakan oleh MISUMI Indonesia. Sistemnya sangat kredibel, akurat, andal dan sangat mudah diakses. Bintang 5 untuk MISUMI Indonesia,” ujar salah satu pelanggan di industri manufaktur.

Kemudahan akses yang disediakan MISUMI Indonesia, membuat para pelanggan tidak mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan perusahaannya agar bisnisnya tetap berjalan.

“Kami melengkapi sistem kami dengan e-catalog dan sistem bantuan untuk pelanggan berupa fitur MISUMI 3D CAD (Computer-Aided Design), sebuah inovasi dalam proses desain dan interface unik. Inilah yang membuat MISUMI berbeda dengan platform e-commerce lainnya di Indonesia,” ujar Victor lebih lanjut.

Dari sisi kualitas produk, MISUMI Indonesia selalu memberikan produk-produk original yang kualitasnya sudah teruji. Pelanggan dari industri alat musik pun mengakui hal ini, “Kami memilih MISUMI karena produk mereka terpercaya, berkualitas tinggi standar Jepang. Tim marketing mereka untuk wilayah Jawa sangat responsif dan menjelaskan berbagai hal yang ingin kami ketahui. Estimasi pengiriman juga tersedia lengkap dalam penawaran. Departemen engineering kami juga terbantu dengan fungsi 3D CAD yang tersedia di e-catalog,” ujarnya.

Victor menambahkan bahwa berbagai testimoni tentang kepuasan pelanggan ini tak lepas dari komitmen MISUMI Indonesia dalam menerapkan 5 value utama meraka yaitu: One-Stop Service; On Time Delivery; Free Delivery-no MOQ; Easy to Search Easy to Buy; dan Technical Support.

Pandemi Covid-19 mempengaruhi berbagai sektor bisnis di berbagai belahan dunia mulai dari level produsen, distribusi hingga konsumen.  Namun, MISUMI Indonesia tetap berusaha memberikan pelayanan terbaik. Hal ini tak lepas dari keinginan MISUMI Indonesia untuk berkontribusi memajukan sektor industri di Indonesia. 

“Selama situasi pandemi Covid-19 di Indonesia, MISUMI Indonesia berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan pelayanan maksimal. Kami berusaha mengakomodir berbagai kebutuhan pelanggan dan memaksimalkan pelayanan selama masa sulit ini,” sebut Mellisia, MISUMI Indonesia Ecommerce Business Support Manager.

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
Pakar: Vaksin mengandung babi telah alami penyaringan miliaran kali
Sabtu, 24 Oktober 2020 - 09:41 WIB
Pakar vaksinologi mengatakan, beberapa jenis atau merek vaksin dalam proses pembuatannya memang bers...
Dokter sarankan ada dua wadah khusus masker di tas
Rabu, 21 Oktober 2020 - 13:35 WIB
Pakar kesehatan mengingatkan Anda tak hanya memakai masker kain tiga lapis tetapi juga menyimpannya ...
Miliki website keharusan bagi pelaku usaha di era digital
Minggu, 18 Oktober 2020 - 20:47 WIB
Di era digital saat ini, memiliki website bisnis dinilai merupakan sebuah keharusan bagi pelaku us...
Google rilis fitur baru untuk pemilu AS
Sabtu, 17 Oktober 2020 - 10:38 WIB
Google mengatakan akan memperkenalkan fitur-fitur baru di mesin pencari, Maps dan asisten suara untu...
Inilah produk inovasi Kemenristek untuk testing, tracing, dan treatment COVID-19
Senin, 12 Oktober 2020 - 16:49 WIB
Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional (Kemenristek/BRIN) telah melakukan ...
Luhut minta BPPT-Bio Farma segera produksi alat tes PCR-rapid
Sabtu, 03 Oktober 2020 - 09:57 WIB
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan meminta Badan Pengkaji...
Menristek: Belum ada metodologi prediksi waktu gempabumi
Kamis, 01 Oktober 2020 - 12:26 WIB
Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menritek/Kepala BRIN), Bambang ...
PT LEN bantu warga NTT di daerah yang alami krisis air bersih
Rabu, 30 September 2020 - 15:27 WIB
Desa Rabeka yang dihuni kira-kira 1.650 warga terletak di Kecamatan Amarasi Timur, Kabupaten Kupang,...
Google Drive akan mulai hapus file yang dibuang mulai bulan depan
Jumat, 18 September 2020 - 11:14 WIB
Google mengubah cara Google Drive menangani file dan dokumen yang dibuang, di mana file di sampah ak...
Presiden Jokowi dorong Unpad lakukan inovasi riset dan iptek
Jumat, 11 September 2020 - 13:24 WIB
Presiden Joko Widodo menyatakan Universitas Padjajaran (Unpad) punya potensi besar untuk melakukan i...
Live Streaming Radio Network
Live Streaming ElshintaTV