Contoh Kitchen set yang membuat dapur anda terlihat semakin Cantik
Elshinta
Minggu, 27 September 2020 - 13:26 WIB | Penulis : Sigit Kurniawan | Editor : Sigit Kurniawan
 Contoh Kitchen set yang membuat dapur anda terlihat semakin Cantik
Sumber foto: https://bit.ly/2Hqxabp/elshinta.com.

Elshinta.com -  Contoh kitchen set - Kitchen set ini sangat cocok untuk dapur minimalis Anda. Kitchen set ini berfungsi untuk menyimpan alat-alat makan, peralatan dapur, peralatan memasak, dan masih banyak lagi lainnya. Dengan adanya kitchen set juga akan membuat dapur Anda terlihat lebih modern.

Untuk yang memiliki keterbatasan ruang, maka kitchen set ini harus di desain sedemikian rupa agar tidak menimbulkan kesan sempit dan tetap menimbulkan kesan elegan. Memilih kitchen set yang salah hanya akan membuat dapur Anda terlihat aneh dan juga kurang menarik. Oleh sebab itu penataan dan pemilihan kitchen set ini harus benar-benar tepat. Supaya tidak salah dalam memilih, simak contoh kitchen set yang membuat dapur Anda terlihat lebih lega dan menarik berikut ini:

Manfaatkan Dinding

Contoh yang pertama adalah manfaatkan dinding di dapur Anda. Anda bisa menempelkan kitchen set di dinding untuk membuat dapur Anda terlihat lebih lega. Fungsionalitas kitchen set akan lebih terasa jika Anda memanfaatkan dinding dapur Anda. Dan jangan lupa sesuaikanlah ukuran rak penyimpanan dengan luas dapur Anda.

Rak Sesuai Kebutuhan

Contoh kitchen set yang bisa Anda aplikasikan ke dapur Anda selanjutnya adalah pembuatan rak sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk pembuatan kitchen set ini Anda tidak harus menggunakan ukuran rak yang sama namun Anda bisa membuatnya sesuai dengan keinginan dan keutuhan Anda mengingat berbagai macam barang di dapur ini memiliki ukuran yang berbeda-beda. Anda bisa membuat rak  penyimpanan  dari yang ukurannya kecil sampai ke rak penyimpanan yang lebih besar dimana dengan hadirnya kitchen set ini dapur Anda akan terjamin kerapiannya.

Keramik Dinding Minimalis

Contoh kitchen set selanjutnya aplikasikan lah dengan keramik dinding minimalis. Saat Anda memilih kitchen set maka penting bagi Anda untuk memperhatikan bagaimana desain kitchen set tersebut melebur dengan konsep yang berusaha dibangun. Perpaduan yang cantik dengan motif yang sama ini akan membuat tampilan dapur Anda menjadi terlihat lebih estetik. Selain terlihat simpel hal-hal kecil ini justru akan menciptakan konsep yang terlihat modern dan juga elegan.

Letter L

Sampel kitchen set minimalis yang bisa Anda terapkan atau Anda aplikasikan di dapur Anda adalah letter L. Disebut letter L dikarenakan bentuknya sangat mirip dengan huruf L. Kitchen set ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki keterbatasan ruang. Untuk memperindah penampilan dapur Anda silahkan tambahkan motif hexagonal pada lantai di dinding. Agar menampilkan kesan lapang dan luas silahkan memilih warna yang tepat, warna putih dan warna pastel sangat tepat untuk diaplikasikan di  dapur minimalis Anda .

Padukan dengan Warna Putih

Contoh kitchen set yang bisa Anda aplikasikan di dapur Anda selanjutnya adalah apapun model kitchen set yang Anda pilih adalah gabungkan dengan warna putih. Dua kombinasi warna di dapur Anda ini akan terlihat menarik dan tidak memuat dapur Anda terkesan monoton terutama bagi Anda yang memiliki dapur minimalis.  Sebagai contohnya adalah Anda bisa mengombinasikan warna hijau pastel dengan warna putih agar nuansa daur Anda terlihat lebih hidup dan asri.

Buat Laci Penyimpanan

Untuk Anda yang memiliki ruang dapur terbatas maka laci penyimpanan ini sangat penting untuk dibuat. Tidak hanya kitchen set atas saja yang bisa Anda buat namun kitchen set penyimpanan bawah pun bisa Anda buat. Agar tidak terlihat aneh Anda bisa  menyamakan warna antara kitchen set penyimpanan atas dan penyimpanan bawah tersebut.

Motif Kayu

Bagi Anda yang memimpikan kitchen set yang unik dan elegan serta tidak lekang oleh waktu Anda bisa memilih dari bahan kayu. Apapun yang terbuat dari kayu jika materialnya berkualitas maka akan menampilkan kesan yang elegan dan juga estetik. Anda hanya perlu memilih kitchen set yang terbuat dari kayu berkualitas agar awet dan tahan lama saat digunakan.

Bagi Anda yang mencari kitchen set untuk dapur Anda bisa membelinya di Ruparupa. Ruparupa menjadi e-commerce terbaik dan terlengkap di Indonesia yang mana tidak hanya menawarkan kitchen set dan peralatan dapur seperti blender dan juicer saja namun juga menawarkan peralatan rumah tangga lainnya yang lengkap.

Di sini Anda bisa menemukan berbagai macam kitchen set yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda dan tentunya harganya bisa disesuaikan dengan budget Anda. Kelebihan berbelanja di sini selain barang yang ditawarkan lengkap dan berkualitas Anda akan mendapatkan berbagai macam penawaran menarik yang tidak akan Anda dapatkan di toko lainnya.

Selain itu Anda juga akan ditawari dengan berbagai macam promo dan diskon besar-besaran yang siap menanti Anda. Demikianlah beberapa contoh kitchen set yang bisa Anda aplikasikan di dapur Anda dan jangan lupa berbelanja produknya di Rupa-Rupa, dijamin Anda tidak akan pernah kecewa dengan kualitas dan pelayanannya.

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
 Contoh Kitchen set yang membuat dapur anda terlihat semakin Cantik
Minggu, 27 September 2020 - 13:26 WIB
Contoh kitchen set - Kitchen set ini sangat cocok untuk dapur minimalis Anda. Kitchen set ini berfun...
Kesalahan yang dilakukan saat membersihkan rumah
Jumat, 25 September 2020 - 09:33 WIB
Kegiatan membersihkan rumah biasanya jadi agenda wajib setiap keluarga. Tentu semua ingin rumah menj...
Ketahui apa saja jenis material penyekat ruangan yang biasa digunakan
Jumat, 18 September 2020 - 10:05 WIB
Salah satu elemen penting dalam hunian saat ini adalah partisi ruangan. Partisi berfungsi membatasi ...
Furnitur yang cocok untuk rumah minimalis
Jumat, 11 September 2020 - 10:36 WIB
 Tidak masalah bila memiliki rumah dengan ukuran yang minimalis. Untuk menyiasati ruangan yang terb...
Apa saja jenis sertifikat properti yang harus diketahui?
Jumat, 04 September 2020 - 09:06 WIB
Urusan legalitas pada saat membeli rumah atau properti memang tidak bisa diremehkan. Kelengkapan dok...
Hunian sehat dengan cahaya alami di Alam Sutera ini raih Rekor MURI
Minggu, 30 Agustus 2020 - 17:28 WIB
Hunian di Alam Sutera ini dilaunching dengan disiarkan secara serentak melalui live streaming di 50 ...
Cara merawat rumah agar tahan lama
Jumat, 28 Agustus 2020 - 10:34 WIB
Perawatan rumah bukan hanya membersihkan atau memperbaiki perabot yang rusak, melainkan juga perawat...
Hunian idaman keluarga Joe Taslim
Senin, 24 Agustus 2020 - 14:40 WIB
Fungsi tempat tinggal bagi keluarga itu tidak semata merupakan tempat berteduh saja tetapi juga menj...
 Bagaimana membuat kamar mandi minimalis agar tetap nyaman?
Jumat, 14 Agustus 2020 - 13:20 WIB
Menata kamar mandi minimalis agar memuat segala sesuatu di dalam ruang yang tersedia adalah tidak mu...
Apa saja faktor yang memengaruhi nilai jual rumah?
Jumat, 07 Agustus 2020 - 10:09 WIB
Salah satu jenis properti yang paling diburu oleh masyarakat adalah rumah, jika dibandingkan dengan ...
Live Streaming Radio Network
Live Streaming ElshintaTV