Pesona Song Joong Ki yang Telah Memikat Hati Pemirsa Dalam Drama `Vincenzo`
Elshinta
Senin, 26 April 2021 - 14:07 WIB | Penulis : Calista Aziza | Editor : Sigit Kurniawan
Pesona Song Joong Ki yang Telah Memikat Hati Pemirsa Dalam Drama `Vincenzo`
Song Joong Ki dalam potongan adegan drama `Vincenzo` (soompi)

Elshinta.com - Song Joong Ki telah mencuri hati pemirsa dengan perannya dalam drama tvN "Vincenzo"

Dilansir dari soompi, drama Korea "Vincenzo" yang dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara dan penasihat mafia asal Italia yang merupakan keturunan Korea, namun diadopsi oleh sebuah keluarga Italia sejak usia muda. Ketika ia kembali ke Korea karena konflik dengan organisasinya, ia bertemu dengan seorang pengacara berlidah tajam, Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin). Bersama-sama mereka menggunakan "cara jahat" untuk menjatuhkan para penjahat yang tidak bisa diadili oleh hukum.

Vincenzo sendiri adalah sebuah karakter yang lembut terhadap orang yang lemah dan tegas terhadap orang yang kuat, sementara juga menjadi penjahat yang membalas kejahatan dengan kejahatan yang lebih kejam. Ketika bersama dengan para penyewa Plaza Geumga, ia menjadi ceroboh dan imut, yang membuat para pemirsa tertawa. Sementara itu, sikapnya yang dingin dan tidak kenal ampun saat menghadapi para penjahat juga membuktikan statusnya sebagai penasihat mafia.

Berikut adalah 3 cara bagaimana Song Joong Ki memerankan "Vincenzo" yang telah memikat hati para pemirsa!

1. Tatapannya yang Mendebarkan

Vincenzo Cassano telah mencuri pertunjukkan dengan aura gelap ala Mafia dan tatapan dingin sejak pertama kemunculannya. Matanya yang dipenuhi dengan keserakahan saat menemukan emas yang tersembunyi di bawah Plaza Geumga sangat berkesan bagi pemirsa dan tetap menjadi topik perbincangan hangat sampai hari ini. Tatapannya juga berubah menjadi melodramatis saat hendak menjentikkan jarinya ke dahi Hong Cha Young, sebuah adegan yang sangat ditunggu oleh pemirsa yang sangat menantikan akting melodramatisnya Song Joong Ki.

Pada episode 16, tatapan Vincenzo mencapai keputusasaan setelah kematian ibunya, Oh Kyung Ja (diperankan oleh Yoon Bok In). Saat ia meneteskan air mata, matanya menunjukkan rasa kesedihan dan kerinduan yang mendalam. Tidak lama kemudian, matanya berubah menjadi kemarahan dan haus akan darah terhadap para penjahat. Secara khusus, tampilannya pada saat ia membidik Jang Jun Woo (diperankan oleh 2PM Taecyeon) sambil mengarahkan pistol ke wajahnya, tanpa emosi, membuat adegan terakhir tampak memukau.


Berbagai macam emosi yang diekspresikan oleh Song Joong Ki melalui tatapannya telah menciptakan pengalaman yang lebih imersif bagi pemirsa dan dianggap sebagai salah satu poin ketertarikan utama drama tersebut.


2. Suaranya yang Ajaib

Sudah sangat dikenal dengan suaranya yang memikat, Song Joong Ki mampu menggunakan bakatnya dengan lebih baik melalui perannya sebagai Vincenzo.

Suara Vincenzo semakin menonjol saat ia dengan lancar melafalkan dialognya dalam bahasa Italia. Selain itu, suaranya ketika ia menyudutkan dan mengancam Choi Myung Hee (diperankan oleh Kim Yeo Jin) di tempat cuci pakaian dengan rendah dan lembut, namun berhasil menyampaikan rasa ngeri yang mencekam bagi pendengarnya. Selama adegan yang tak terlupakan dimana ia memberitahu Hong Cha Young untuk tenang dihadapan keluarga peneliti Babel Chemicals yang sedang berduka, suara Vincenzo mungkin terkesan dingin, namun nadanya saat berbicara membuktikan bahwa ia sedang menghiburnya dengan caranya sendiri.

Melalui fluktuasi yang kecil dan elegan dalam suaranya, Song Joong Ki telah menambahkan karakter Vincenzo lebih dalam lagi.

 

3. Gerak Gerik yang Memukau

Gerakan khas Vincenzo untuk membuka koreknya telah muncul di setiap adegan penting dalam drama dan semakin menambah pesonanya. Baik di kebun anggur pada episode 1 dan di gudang Babel pada episode 4, hanya gerakan Vincenzo yang melempar korek api membawa katarsis yang hebat bagi pemirsa.

Gerakan lain yang dibuat Vincenzo yang memperdalam adegan seperti salam kepalan tangan dengan Hong Cha Young dan mengacungi jempolnya, yang hanya dilakukan pada situasi tertentu. Yang terkenal juga gerakan menyapu leher yang dilakukan Vincenzo di episode 8 untuk memikat hati Hwang Min Sung (diperankan oleh Kim Sung Cheol), serta adegan menunggangi kuda dimana penampilannya bagai seorang pangeran yang mengaburkan garis antara fantasi dan kenyataan.

Aksi rapih Song Joong Ki, bersamaan dengan perubahan emosinya secara halus untuk menyesuaikan setiap situasi, telah menambah daya tariknya. Pemirsa sudah menunggu dengan menahan napas untuk melihat kegembiraan seperti apa yang telah disiapkan untuk episode terakhir.

'Vincenzo' tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 9 malam waktu Korea Selatan.

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
Polisi sebut musisi EAP alias AN jadi tersangka kepemilikan ganja
Minggu, 13 Juni 2021 - 21:45 WIB
 Wakil Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Polisi Arif Purnama ...
Kesan Yoo Yeon-seok terlibat dengan aktor cilik di `Hospital Playlist`
Jumat, 11 Juni 2021 - 14:12 WIB
Aktor Korea Selatan Yoo Yeon-seok berperan sebagai dokter anak bernama Ahn Jeong-won dalam serial dr...
Cerita Tom Hiddleston perankan Loki selama satu dekade
Selasa, 08 Juni 2021 - 11:32 WIB
Aktor pemeran Loki, Tom Hiddleston, membagikan kesannya memerankan karakter dari komik Marvel itu se...
Shahnaz Haque ubah gaya hidup setelah hadapi kanker ovarium
Minggu, 30 Mei 2021 - 14:45 WIB
Setelah dua dekade menjadi penyintas kanker ovarium, selebritas Shahnaz Haque mengungkapkan gaya hid...
Ahmad Dhani sebut Abdee Slank baik dan jujur
Sabtu, 29 Mei 2021 - 12:35 WIB
Abdi Negara Nurdin atau yang dikenal sebaga Abdee Slank diangkat sebagai Komisaris PT Telkom Indones...
Kim Kardashian dan anak-anaknya terkena COVID-19
Sabtu, 29 Mei 2021 - 09:46 WIB
Kim Kardashian dan anak-anaknya terinfeksi COVID-19 yang cukup berat, sehingga seluruh proses produk...
Nicholas Saputra jadi brand ambassador handphone
Jumat, 21 Mei 2021 - 09:45 WIB
Aktor, produser, pencinta seni dan fotografi Nicholas Saputra didapuk oleh OPPO Indonesia sebagai b...
Hoshino Gen dan Aragaki Yui resmi menikah
Jumat, 21 Mei 2021 - 06:23 WIB
Dua bintang utama dalam serial drama Jepang populer `Nigeru wa Haji da ga Yaku ni Tatsu` (`The Full-...
Makanan Padang selalu temani Lebaran Zulfa Maharani
Rabu, 12 Mei 2021 - 17:16 WIB
Momen Idul Fitri untuk aktris Zulfa Maharani tak pernah lepas dari hidangan khas Padang yang lezat s...
Lebaran di Singapura, Gunawan persiapkan diri jadi imam di rumah
Rabu, 12 Mei 2021 - 17:05 WIB
Aktor Gunawan Sudradjat beberapa tahun belakangan tinggal di Singapura. Untuk shalat Idul Fitri kal...
Live Streaming Radio Network