Jenama lokal persembahkan koleksi `Tales of Memory` bertema Disney
Elshinta
Sabtu, 04 September 2021 - 19:07 WIB |
Jenama lokal persembahkan koleksi `Tales of Memory` bertema Disney
Koleksi `Tales of Memories` terinspirasi Disney dari BohoPanna, Letter in Pine, Monomom, Soleram, Sabine and Heem, Nona, Wearstatuquo, Motiviga, Nyonya Nursing Wear, Sideline Label, Nona Rara Batik dan Bonnels. (ANTARA/HO)

Elshinta.com - Sebanyak 12 jenama lokal berkolaborasi dengan Disney dan meluncurkan koleksi bertema "Tales of Memories".

Jenama-jenama itu meliputi BohoPanna, Letter in Pine, Monomom, Soleram, Sabine and Heem, Nona, Wearstatuquo, Motiviga, Nyonya Nursing Wear, Sideline Label, Nona Rara Batik dan Bonnels.

Brand-brand lokal ini akan menghadirkan koleksi Disney “Tales of Memories”, capsule-collection yang menampilkan karakter-karakter yang sangat disukai dari berbagai film klasik Disney, dipadukan dengan gaya busana kontemporer.

Capsule-collection ini terdiri dari produk fesyen yang mencakup dewasa muda, ibu dan anak, aksesoris, tas serta produk home-living. Koleksi ini bisa didapatkan di berbagai kanal brand-brand tersebut seperti website, media sosial, platform lokapasar serta toko luring.

“Setiap orang pasti memiliki momen masa kecil bersama karakter Disney. Oleh karena itu, saya bersama tim brand lokal lainnya sangat excited dengan kolaborasi ini. Kami memadukan sisi menarik dari karakter Disney dan DNA masing - masing brand untuk menciptakan koleksi baru ini," kata Brand Manager Momonom Fhenny dikutip dari siaran resmi.

Wearstatuquo menampilkan keunikan serta aspek menarik setiap karakter Disney Villains yang jarang tereksplorasi dan jarang terlihat. Koleksi ini cocok untuk perempuan yang memiliki karakter yang kuat, seperti kemeja full print dari karakter Disney Villains ini memberikan tampilan yang sedikit garang namun tetap cantik.

Sementara Monomom mengeluarkan baju berupa loungewear dan dress karakter dari film Bambi memberikan nuansa nyaman kepada pemakainya. Semua pakaian dilengkapi dengan bukaan menyusui yang tersembunyi. Selain untuk dewasa, ada juga set piyama untuk anak dengan motif Thumper yang cocok dipakai bermain sehari-hari dan ibu bisa menggunakan dress atau loungewear dari koleksi ini untuk tampil senada dengan anak.

Kolaborasi kain nusantara dengan karakter Disney akan hadir di koleksi unik Nona Rara Batik. Koleksi ini akan hadir pada Oktober mendatang. Nantinya koleksi Disney dari Nona Rara Batik menghadirkan perpaduan rasa lokal dengan sentuhan global dan modern.

Sedangkan jenama tas lokal Motiviga membuat tiga motif ekslusif dari karakter Toy Story, yakni Woody, Buzz Lightyear dan Little Green Men. Pattern ini terbuat dari coretan (doodle) yang erat kaitannya dengan masa kecil, ini pun sesuai dengan konsep “Good old Memories” yang diusung motiviga. Ketiga motif ini hadir di tiga lini produk tas Motiviga, yakni tas punggung, tas kecil dan juga jaket windbreaker.

Toy Story juga menginspirasi koleksi khusus Soleram dalam bentuk sweater dengan karakter Buzz Lightyear dalam varian warna abu-abu dan coklat untuk buah hati.

Sideline menampilkan sisi Daisy Duck yang digambarkan sebagai karakter yang modis, feminin, dan centil mirip dengan persona Sideline di setiap koleksi. Contohnya, outerwear dengan lengan puff yang cocok untuk perempuan trendi yang bisa dipadupadankan dengan blus polos.

Sementara karakter pendukung para putri diangkat oleh jenama Nona, tepatnya karakter tujuh kurcaci, flounder, dan genie. Karakter-karakter ini hadir di berbagai mode pakaian dari Nona, seperti full-print kemeja dress dengan gambar tujuh kurcaci dari Kartun Snow White.

Koleksi lainnya adalah midi dress yang terinspirasi karakter Simba di Lion King dengan warna sage green dan terracotta. Karakter lain dari Lion King muncul dalam koleksi Sabine & Heem, berupa rompi dengan hiasan motif garis-garis.

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
Pangeran Harry dan Meghan Markle jadi target utama ujaran kebencian
Kamis, 28 Oktober 2021 - 18:01 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry telah lama mengambil sikap tegas dan menentang ujaran kebencian di ...
Tips pilih kata kunci yang aman
Kamis, 28 Oktober 2021 - 16:12 WIB
Memilih kata kunci atau password mungkin susah-susah gampang karena Anda ingin membuat kata kunci ...
Delapan kiat jitu detoks media sosial
Sabtu, 23 Oktober 2021 - 13:59 WIB
Media sosial membuat orang lebih mudah terhubung, namun, di sisi lain bisa juga memberi tekanan pada...
DANA berikan fitur bayar sekolah
Jumat, 22 Oktober 2021 - 11:34 WIB
Dompet digital DANA menambahkan fitur membayar biaya pendidikan, DANA Education ke aplikasi tersebut...
Kemkominfo umumkan aturan baru TKDN perangkat 5G
Kamis, 21 Oktober 2021 - 17:31 WIB
Menteri Komunikasi dan Informasi Johnny G Plate pada Kamis mengumumkan bahwa Tingkat Komponen Dalam ...
Kompetensi utama yang diperlukan dalam membangun startup
Selasa, 19 Oktober 2021 - 13:58 WIB
Penelitian dari Universitas Tennessee di Amerika Serikat tahun 2013 yang menyatakan bahwa lebih dari...
Justice Indonesia perkenalkan komunitas `Heart of Justice`
Senin, 18 Oktober 2021 - 13:47 WIB
Jenama fesyen untuk pra-remaja (tween) putri, Justice Indonesia, memperkenalkan komunitasnya bertaju...
Pangeran William kritik miliader yang berwisata ke luar angkasa
Senin, 18 Oktober 2021 - 11:45 WIB
Pangeran William mengecam para miliarder yang terlibat dalam `perlombaan` pariwisata luar angkasa, d...
`Reseller` peluang bisnis online yang menarik selama pandemi COVID-19
Sabtu, 16 Oktober 2021 - 18:15 WIB
Profesi agen atau \"reseller\" menjadi peluang bisnis yang menarik seiring dengan tingginya transak...
Tips aman pakai pembayaran digital
Sabtu, 16 Oktober 2021 - 14:01 WIB
Penelitian terbaru dari perusahaan keamanan siber Kaspersky menunjukkan penggunaan pembayaran digita...