Andalan para hijabers, ini dia 7 brand hijab lokal terbaik yang berkualitas!
Elshinta
Jumat, 17 September 2021 - 10:19 WIB | Penulis : | Editor : Administrator
Andalan para hijabers, ini dia 7 brand hijab lokal terbaik yang berkualitas!
Trend fashion hijab kini semakin berkembang pesat seiring banyaknya peminat dan beragamnya desain. ist

Elshinta.com - Trend fashion hijab kini semakin berkembang pesat seiring banyaknya peminat dan beragamnya desain hijab di pasaran. Namun, bagaimanapun warna dan motifnya, memilih hijab tentu harus memperhatikan kualitasnya agar nyaman dipakai dan gak mudah rusak.

Oleh karena itu, untuk tetap tampil cantik sekaligus tertutup, kamu perlu mengetahui berbagai rekomendasi brand hijab lokal dengan kualitas yang bagus. Biar gak bingung, berikut ada sejumlah brand hijab lokal terbaik yang akan kami rekomendasikan untuk kamu jadikan referensi.

  1. Zoya

Sumber: zoya.co.id

 

Zoya merupakan brand busana muslim lokal yang sudah ada dari tahun 2005. Brand ini mengeluarkan beraneka macam hijab berkualitas, mulai dari hijab instan, hijab segiempat, hingga pashmina dengan bahan yang nyaman dipakai.

Bahkan, Zoya menawarkan aneka hijab khusus olahraga seperti tenis atau renang. Untuk desainnya sendiri, cenderung simpel, ada yang bermotif dan ada juga yang tanpa corak. Zoya membanderol produk hijabnya dengan harga kisaran Rp  37.250 - Rp 149.000.

  1. Elzatta

Sumber: elzatta.com

 

Elzatta juga termasuk brand hijab lokal berkualitas yang menjadi andalan para hijabers, untuk melengkapi penampilannya sehari-hari. Brand yang sudah berdiri sejak tahun 2012 ini menyediakan model hijab polos dan hijab bermotif, dengan bahan mewah yang dapat digunakan untuk style formal.

Selain mengeluarkan hijab untuk wanita dewasa, Elzatta juga menawarkan banyak pilihan hijab buat anak-anak. Soal harga, hijab Elzatta di banderol kisaran Rp 26.100 - Rp 189.000

  1. Meccanism

Sumber: shopee.co.id

 

Kalau kamu tipe orang yang gak mau ribet dalam berhijab, maka hijab dari Meccanism bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu. Merk hijab yang dikelola oleh artis Zaskia Adya Mecca ini, menyediakan hijab dengan model simpel yang bisa diandalkan untuk sehari-hari.

Ada juga koleksi mukena, jaket, bawahan panjang, dan atasan yang bisa kamu pilih di Meccanism. Untuk produk hijabnya, Meccanism memberi harga kisaran Rp 99.000 - Rp 110.000.

  1. HijabChic

Sumber: shopee.co.id

 

Buat kamu yang menyukai busana muslim dengan gaya lebih feminim, berbagai produk hijab dari HijabChic bisa kamu jadikan pilihan menarik, lho. Brand lokal ini mempunyai beragam jenis hijab instan dan segiempat, dengan banyak pilihan warna kalem.

Di HijabChic, kamu juga bisa menemukan sejumlah model tunik, celana panjang, scarf, hingga dress untuk melengkapi penampilanmu di setiap kesempatan. Harga hijab yang ditawarkan oleh HijabChic kisaran Rp 99.000 - Rp 135.000.

 

  1. Mylady Hijab

Sumber: shopee.co.id

 

Kali ini, ada brand Mylady Hijab yang menghadirkan produk hijab segiempat dengan bahan voal yang mempunyai bahan semi transparan, namun tidak menerawang saat dilipat. Banyak sekali motif unik dan cantik yang bisa kamu pilih disini.

Tapi, kalau kamu sedang mencari hijab tanpa corak, Mylady Hijab juga punya pilihannya. Untuk harganya sendiri, brand ini menawarkan kisaran Rp 85.000 - Rp 215.000. 

  1. Tesavara

Sumber: shopee.co.id

 

Tesavara adalah brand busana muslim yang menawarkan gaya kasual dan santai buat para hijabers. Selain menyediakan berbagai pilihan model hijab, seperti hijab instan, segiempat dan pashmina, Tesavara juga mengeluarkan produk atasan yang cantik dengan harga terjangkau. Berbagai hijabnya dibanderol dengan harga kisaran Rp 38.000 - Rp  139.000.

  1. Lozy Hijab

Sumber: shopee.co.id

Brand hijab lokal yang sudah ada dari tahun 2015 ini memiliki sejumlah model hijab dengan warna pastel yang manis, mulai dari hijab segiempat hingga pashmina. Harganya pun cukup ramah di dompet, yaitu kisaran Rp 56.000 - Rp 104.000. Di Lozy Hijab, kamu juga bisa menemukan overall, outer, dan jumpsuit yang lucu, girls.

Jadi, itulah, rekomendasi brand hijab lokal terbaik yang bisa kamu pilih untuk membeli hijab berkualitas dan nyaman dipakai.

Menariknya lagi, semua produk yang kami rekomendasikan diatas bisa kamu temukan di Shopee! Karenanya, yuk belanja produk hijab dan fashion lainnya di Shopee pada promo Shopee Brands Festival, yang berlangsung mulai dari 13 September - 10 Oktober 2021 untuk mendapatkan penawaran harga menarik dan diskon menguntungkan.

Selain itu, ada promo Gratis Ongkir dan Gratis Pengembalian yang bisa kamu dapatkan, saat belanja di Shopee dengan sistem pembayaran Cash on Delivery atau COD. Sistem COD ini sudah tersedia di Jabodetabek, Sulawesi, Kalimantan, NTT, Bali, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, hingga Sumatera. Ayo, belanja berbagai kebutuhan fashion kamu pada promo Fashion Brands Day di tanggal 18 September 2021, dan serbu beragam promonya!

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
Pangeran Harry dan Meghan Markle jadi target utama ujaran kebencian
Kamis, 28 Oktober 2021 - 18:01 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry telah lama mengambil sikap tegas dan menentang ujaran kebencian di ...
Tips pilih kata kunci yang aman
Kamis, 28 Oktober 2021 - 16:12 WIB
Memilih kata kunci atau password mungkin susah-susah gampang karena Anda ingin membuat kata kunci ...
Delapan kiat jitu detoks media sosial
Sabtu, 23 Oktober 2021 - 13:59 WIB
Media sosial membuat orang lebih mudah terhubung, namun, di sisi lain bisa juga memberi tekanan pada...
DANA berikan fitur bayar sekolah
Jumat, 22 Oktober 2021 - 11:34 WIB
Dompet digital DANA menambahkan fitur membayar biaya pendidikan, DANA Education ke aplikasi tersebut...
Kemkominfo umumkan aturan baru TKDN perangkat 5G
Kamis, 21 Oktober 2021 - 17:31 WIB
Menteri Komunikasi dan Informasi Johnny G Plate pada Kamis mengumumkan bahwa Tingkat Komponen Dalam ...
Kompetensi utama yang diperlukan dalam membangun startup
Selasa, 19 Oktober 2021 - 13:58 WIB
Penelitian dari Universitas Tennessee di Amerika Serikat tahun 2013 yang menyatakan bahwa lebih dari...
Justice Indonesia perkenalkan komunitas `Heart of Justice`
Senin, 18 Oktober 2021 - 13:47 WIB
Jenama fesyen untuk pra-remaja (tween) putri, Justice Indonesia, memperkenalkan komunitasnya bertaju...
Pangeran William kritik miliader yang berwisata ke luar angkasa
Senin, 18 Oktober 2021 - 11:45 WIB
Pangeran William mengecam para miliarder yang terlibat dalam `perlombaan` pariwisata luar angkasa, d...
`Reseller` peluang bisnis online yang menarik selama pandemi COVID-19
Sabtu, 16 Oktober 2021 - 18:15 WIB
Profesi agen atau \"reseller\" menjadi peluang bisnis yang menarik seiring dengan tingginya transak...
Tips aman pakai pembayaran digital
Sabtu, 16 Oktober 2021 - 14:01 WIB
Penelitian terbaru dari perusahaan keamanan siber Kaspersky menunjukkan penggunaan pembayaran digita...