Selasa, 24 April 2018

Gabungan polsek amankan senjata soft gun

Jumat, 04 September 2015 22:10

Foto : Ilustrasi.  Foto : Ilustrasi.
Ayo berbagi!

Personil gabungan Polsek Tanjung Pura dan Polsek Gebang, Kabupaten Langkat Sumatera Utara mengamankan seorang pria atas kepemilikan sepucuk senjata soft gun, jenis FN merk Jericho 941 made in Taiwan.

Petugas mengamankan Jon Effendi Saragih (46) warga Jalan Cut Nyak Dien Kecamatan Binjai Timur Kota Binjai, saat petugas menggelar tugas rutin yang di tingkatkan dengan melaksanakan sweping di Jalinsum Kecamatan Tanjung Pura.

Informasi diperoleh, dinihari itu seperti biasa personel gabungan Polsek Tanjung Pura dan Gebang melakukan sweping di Jalinsum Kecamatan Tanjung Pura, guna mengantisipasi peredaran narkoba maupun tindakan kriminal lainnya.

Selanjutnya, petugas melakukan penyetopan terhadap mobil penumpang yang sedang melintas di lokasi razia. Kemudian personil meminta izin kepada supir untuk dilakukan penggeledahan terhadap kendaraan tersebut.

Dalam pemeriksaan tersebut, salah seorang penumpang ternyata membawa senjata soft gun dan selanjutnya pelaku dan barang bukti langsung diamankan ke Polsek Tanjung Pura guna dimintai keterangan.

Kapolsek Tanjung Pura AKP Juriadi Sembiring ketika dikonfirmasi wartawan Rabu (2/8) membenarkan penangkapan tersebut dan mengakui pelaku masih dalam pemeriksaan di Mapolsek Tanjung Pura.

“Saat ini pelaku masih kita periksa, dinihari tadi kita amankan dari mobil penumpang umum yang sedang melintas, saat kita melakukan razia guna mengantisipasi peredaran narkoba maupun tindakan kriminal lainnya,” ujar Kapolsek.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar