Dukung kebangkitan pariwisata Tanah Air, WHEALTH Tourism 2021 digelar
Elshinta
Sabtu, 16 Oktober 2021 - 15:22 WIB | Penulis : Sigit Kurniawan | Editor : Administrator
Dukung kebangkitan pariwisata Tanah Air, WHEALTH Tourism 2021 digelar
Sumber foto: Istimewa/elshinta.com.

Elshinta.com - Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hampir dua tahun ini telah menyebabkan sejumlah perubahan pada kehidupan masyarakat. Salah satu perubahan yang terjadi adalah kebiasaan masyarakat saat ini yang lebih aman untuk melakukan kegiatan secara online atau virtual. 

Masa karantina yang berkepanjangan berdampak pada banyak industri. Acara B2B seperti, ekspo dan pameran besar yang sebelumnya menjadi ajang utama bagi para pelaku usaha untuk memperkenalkan dan memasarkan produknya menjadi hampir mustahil untuk dilakukan.
 
Ralali.com berikan solusi melalui pameran B2B virtual yang dapat membantu pelaku bisnis memasarkan produknya secara, aman, nyaman, terpercaya, dan bebas dari bahaya penularan Covid-19. 
 
Dengan menghadirkan Wellness & Health Tourism Virtual Expo (WHEALTH) yang diselenggarakan sejak 30 September 2021 hingga 13 Oktober 2021 dalam platform RXPO, Ralali.com berinovasi ciptakan peluang baru bagi sektor industri wisata kebugaran, kesehatan, dan medis untuk memamerkan produk dan layanan mereka secara virtual selama masa pandemi ini.
 
Bekerjasama dengan Biztrips Events, perusahaan B2B event producer kreatif profesional terpercaya, WHEALTH 2021 Virtual Expo sukses dihadiri oleh ratusan exhibitor berlatar belakang pelaku bisnis industri pariwisata dan perhotelan, mulai dari penyedia produk dan layanan kesehatan, fasilitas pelayanan kesehatan, seperti rumah sakit dan klinik, serta asosiasi dan komunitas pelaku bisnis terkait dengan ribuan visitor setiap harinya.
 
RXPO merupakan platform virtual event yang dibangun oleh Ralali.com dengan tujuan untuk mempermudah para pelaku bisnis dalam memasarkan produk dan jasa mereka di tengah terpaan pandemi Covid-19.
 
“The Biggest Virtual Wellness and Health Tourism Virtual Expo in Indonesia ini diharapkan dapat mendukung kebangkitan kembali sektor perekonomian pariwisata Indonesia di masa pandemi Covid-19”, ungkap Founder dan CEO Ralali.com, Joseph Aditya dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi elshinta.com, Sabtu (16/10).
 
Berbagai diskusi terkait dan insight menarik turut dihadirkan melalui lebih dari 20 sesi WHEALTH TALK bersama beragam narasumber berkualitas yang diselenggarakan selama event ini berlangsung.
 
“Wellness and Health Tourism Hub atau WHEALTH dilahirkan untuk menjadi sebuah platform yang dapat menginspirasi dan jembatan yang memungkinan kolaborasi secara nyata antara seluruh pihak terkait dalam industri wellness, health, dan medical tourism di Indonesia”, tambah Johanes Chang, selaku Founder dan CEO dari Biztrips Events.
 
Temukan kemudahan berbisnis melalui platform RXPO, dengan memasarkan produk atau layanan Anda secara virtual dalam berbagai kegiatan pameran menarik. Ralali.com membuka peluang kolaborasi pelaksanaan kegiatan virtual expo dengan beragam pilihan kategori. Berbagai pertanyaan terkait dapat hubungi hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke hello@ralali.com untuk info lebih lanjut.
 
*Ralali Sebagai Marketplace*
Sejatinya trend Marketplace di Indonesia saat ini adalah eCommerce B2C (Business-to-Consumer) dan C2C (Consumer-to-Consumer), tetapi Ralali.com justru memilih bisnis model yang berbeda di Indonesia yakni B2B (Business to Business). Cara itu digunakan Ralali.com agar tetap bisa bertahan di tengah persaingan.
 
Meski usianya masih terbilang muda, Ralali.com menjadi Marketplace B2B terbesar dan terpercaya di Indonesia yang menyediakan beragam kategori bisnis mulai dari kebutuhan produk MRO (Maintenance Repair and Operation). HoReCa (Hotel Restaurant & Café), dan lainnya.
 
Konsep B2B merupakan konsep penawaran produk yang melibatkan bisnis satu dengan lainnya atau transaksi antar perusahaan dengan sistem Maintenance, Repair dan Operation.
 
Salah satu value dari Ralali.com yaitu Customer Obsessed, dimana keberhasilan customer merupakan keberhasilan dari Ralali.com. Ralali.com selalu terobsesi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi customernya.
 
Marketplace yang didirikan sejak tahun 2013 ini memang selalu berfokus pada segmen B2B. Sehingga semua channel berfokus pada user supplier, dan pelaku bisnis.
 
Kini Ralali.com telah memilki lebih dari 1,5 juta user register, lebih dari 22.000 Vendors, 500 ribu produk dan lebih dari 5 juta visitors setiap bulannya dari seluruh Indonesia. 
DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
Pandemi mereda, pemerintah pacu pengembangan pariwisata berkualitas
Minggu, 05 Desember 2021 - 21:34 WIB
Pemerintah terus melakukan pengembangan pariwisata berkualitas baik dari sisi produk maupun pasar se...
Sepi kunjungan wisatawan, Pulau Tidung perlu icon baru  
Sabtu, 04 Desember 2021 - 12:36 WIB
`Tidak ada lagi cinta di Jembatan Cinta Pulau Tidung Kepulauan Seribu`. Kalimat ini merupakan bias d...
Pengamat: Aturan pencegahan COVID-19 di objek wisata harus dipatuhi
Rabu, 01 Desember 2021 - 18:36 WIB
Pengamat pariwisata dari Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto, Chusmeru mengingatkan a...
BPS: Kunjungan wisman Oktober 2021 naik 21,73 persen
Rabu, 01 Desember 2021 - 14:13 WIB
Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Margo Yuwono menyampaikan bahwa jumlah kunjungan wisatawan mancan...
Bangkitkan wisata Kalsel, Borneo Camping Festival dan Arak Budaya 2022 digelar   
Minggu, 28 November 2021 - 16:25 WIB
Dalam rangka menggiatkan kondisi Pariwisata pasca pandemi, di era New Normal di tingkat Nasional ser...
Pemkot luncurkan Calender of Event 2022 dongkrak pariwisata Kota Bandung
Kamis, 25 November 2021 - 10:58 WIB
Pemerintah Kota Bandung, Jawa Barat meluncurkan Calender of Event 2022. Sebanyak 78 acara siap digel...
Terobosan SMKN 2 Malang, siapkan hotel khusus lansia
Kamis, 25 November 2021 - 10:25 WIB
SMKN 2 Malang yang resmi memiliki hotel khusus lansia `Kadoea Senior Living` mendapat apresiasi sej...
Upaya bangkitkan pariwisata DIY lewat JITM 2021 
Rabu, 24 November 2021 - 15:14 WIB
Jogja International Travel Mart (JITM) 2021 digelar sebagai upaya untuk membangkitkan pariwisata Dae...
Wagub Sumut dan Bupati Langkat tinjau wisata Bukit Lawang dan Tangkahan
Senin, 22 November 2021 - 19:58 WIB
Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah didampingi Bupati Langkat Terbit Rencana PA meninjau la...
Bali masuk ke daftar 30 situs warisan dunia UNESCO terpopuler
Minggu, 21 November 2021 - 12:45 WIB
Pulau Bali di Indonesia masuk ke dalam daftar 30 situs warisan dunia UNESCO terpopuler berdasarkan p...
InfodariAnda (IdA)