Film `A Quiet Place` akan dibuat jadi video game
Elshinta
Rabu, 27 Oktober 2021 - 15:40 WIB |
Film `A Quiet Place` akan dibuat jadi video game
(Dari kiri ke kanan) Marcus (Noah Jupe), Regan (Millicent Simmonds), dan Evelyn (Emily Blunt) saat bermain dalam film `A Quiet Place Part II` karya sutradara John Krasinski. (ANTARA/HO-Paramount Pictures)

Elshinta.com - Film horor “A Quiet Place” karya sutradara John Krasinski akan dikembangkan menjadi video game yang digarap oleh publisher Saber Interactive dan pengembang iLLOGIKA.

“Video game resmi pertama yang berlatar di semesta ‘A Quiet Place’ akan menghadirkan cerita dan gameplay orisinal dibalut dengan ketegangan, emosi, dan drama yang memikat,” tulis sebuah pengumuman dari Saber Interactive, dikutip dari Deadline pada Rabu.

Selain Saber dan iLLOGIKA, proyek tersebut juga akan bekerja sama dengan Paramount Pictures dan perusahaan game yang berbasis di Texas, EP1T0ME Studios. Game ini akan dirilis sekitar tahun 2022, tetapi tidak ada detail tambahan yang diungkapkan.

“Video game ‘A Quiet Place’ akan membuat penggemar merasakan ketegangan film dengan tingkat imersi yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya. Kami senang bekerja dengan EP1T0ME dan Saber Interactive untuk berbagi visi harapan dan horor yang unik ini dengan para pemain di mana pun di masa depan,” kata Direktur Kreatif di iLLOGIKA, Hervé Sliwa.

Kepala Publisher Saber Interactive, Todd Hollenshead, menyebutkan keberhasilan film “A Quiet Place” dapat mendorong penggemar untuk kembali bertualang dalam semesta dunia horor di versi video game. iLLOGIKA, tambahnya, akan menciptakan pengalaman menarik sama seperti intensitas di dalam film.

“Kami bangga mengatakan bahwa ‘A Quiet Place’ adalah game pertama yang akan kami rilis oleh studio eksternal dari label penerbitan Saber yang sedang berkembang,” lanjut Hollenshead.

Film “A Quiet Place” dibintangi oleh Krasinski, Emily Blunt, Millicent Simmonds, dan Noah Jupe dan tayang perdana pada 2018. Film pertama dari waralaba ini berkisah tentang pasangan yang mencoba untuk melindungi anak-anak mereka di Bumi pasca-apokaliptik yang dipenuhi oleh monster-monster mengerikan. Sekuelnya, “A Quiet Place II”, tayang di tengah pandemi COVID-19.

Di antara judul-judul video game yang dikeluarkan Saber sebelumnya adalah “The Witcher 3: Wild Hunt – Complete Edition”, “WWE 2K Battlegrounds”, “NBA 2K Playgrounds 2”, dan “SnowRunner”. Sementara iLLOGIKA dikenal untuk mengembangkan bersama sejumlah game termasuk “Cuphead” dan “Spongebob Squarepants Krusty Cook-Off”.

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
Melihat `Hallyu` sebagai diplomasi budaya Korea Selatan
Senin, 29 November 2021 - 09:00 WIB
Grup K-Pop BTS (Bangtan Boys) dinobatkan sebagai `Artist of the Year` dalam ajang American Music Awa...
Film `A Quiet Place` akan dibuat jadi video game
Rabu, 27 Oktober 2021 - 15:40 WIB
Film horor `A Quiet Place` karya sutradara John Krasinski akan dikembangkan menjadi video game yan...
`Jirisan` Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon raih rating premiere tertinggi dari setiap drama akhir pekan dalam sejarah tvN
Senin, 25 Oktober 2021 - 16:08 WIB
Drama baru Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon `Jirisan` telah membuat sejarah tvN!
Lima alasan menonton `My Name`, drama baru `Han So-hee`
Rabu, 13 Oktober 2021 - 10:07 WIB
Setelah menjadi mahasiswi seni yang terjebak hubungan tanpa status di `Nevertheless`, aktris Han So-...
Empat daya tarik drama Korea `Yumi`s Cells`, adaptasi webtoon ternama
Senin, 11 Oktober 2021 - 15:37 WIB
Pencinta webtoon `Yumi`s Cells` akan terhibur dengan versi adaptasi drama Korea yang mulai tayang se...
Tips cegah panas ponsel saat main `mobile game`
Minggu, 10 Oktober 2021 - 08:15 WIB
Ponsel pintar (smartphone) semakin awam menjadi media untuk bermain gim kapan dan di mana saja.
InfodariAnda (IdA)