Moon Se-yoon menangkan penghargaan utama di KBS Entertainment Awards
Elshinta
Minggu, 26 Desember 2021 - 18:31 WIB |
Moon Se-yoon menangkan penghargaan utama di KBS Entertainment Awards
Komedian Korea Moon Se-yoon (ANTARA/KBS)

Elshinta.com - Komedian Moon Se-yoon menutup tahun 2021 dengan memenangkan hadiah utama di KBS Entertainment Awards pada Sabtu (25/12) waktu setempat.

Diakui atas prestasinya di tiga acara TV yakni "Godfather", "Trot Magic" dan "2 Days & 1 Night", Moon Se-yoon mendapat hadiah utama di kantor KBS di Yeouido, Seoul barat.

Ada empat nominasi lain untuk hadiah utama tahun ini, termasuk pemenang hadiah utama 2020 Kim Sook, penyanyi dan penghibur Kim Jong-min, mantan penyiar Jeon Hyun-moo dan bintang sepak bola Park Joo-ho.

"Saya tidak pernah mengharapkan Sinterklas mengunjungi saya. Saya ingin tahu apakah saya dapat melanjutkan penampilan saya sambil membawa beban hadiah utama, tetapi saya akan melakukan yang terbaik dengan bekerja keras," kata Se-yoon dilansir Korea Herald, Minggu.

Saat menerima hadiah, Se-yoon tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang telah membawa pengaruh besar dalam hidupnya.

"Banyak orang yang dekat dengan saya sering mengatakan bahwa saya kurang beruntung untuk memenangkan penghargaan. Tetapi saya menyadari bahwa saya cukup beruntung untuk bekerja dengan individu-individu yang luar biasa," kata Se-yoon.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada anggota dan staf '2 Days & 1 Night', termasuk sutradara Bang Geul-yi, aktor Yeon Jung-hoon, penyanyi Kim Jong-min, aktor Kim Seon-ho, rapper DinDin dan Ravi, yang seperti saudara bagi saya," lanjutnya.

Komedian tersebut juga mengucapkan terima kasih yang tulus kepada komedian Kim Sook dan Shin Dong-yeob karena telah membuatnya tetap kuat dan memberinya kepercayaan diri selama masa-masa sulit.

Moon Se-yoon memulai debutnya 20 tahun lalu sebagai komedian SBS, memenangkan penghargaan pertamanya untuk penampilan variety terbaik pada tahun 2020.

Selama beberapa tahun terakhir, popularitas Moon Se-yoon meningkat. Dia juga membintangi beberapa acara TV di berbagai jaringan.

Selain kemunculannya di acara drama komedi TVN "Comedy Big League", Moon Se-yoon menarik perhatian publik melalui acara "Tasty Guys", sebuah program di mana empat komedian yang suka makan mengunjungi dan menunjukkan berbagai hidangan di restoran lokal.
 

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
`Pachinko` akan kembali dengan musim kedua
Sabtu, 30 April 2022 - 08:53 WIB
Serial drama `Pachinko` telah diperbarui untuk musim kedua di Apple TV+, menurut laporan dari Variet...
Emmy Awards dihelat 12 September 2022
Jumat, 08 April 2022 - 08:43 WIB
Perhelatan Emmy Awards ke-74 akan diadakan pada 12 September tahun ini dan ditayangkan langsung di N...
Tanda Sehun EXO pendam rasa pada Ha Young di `Now We Are Breaking Up`
Sabtu, 08 Januari 2022 - 13:01 WIB
Drama Korea “Now We Are Breaking Up” akan memasuki episode terakhir malam ini dan siap mengungk...
Aktris Betty White tutup usia jelang usia seabad
Sabtu, 01 Januari 2022 - 09:15 WIB
Aktris komedi Betty White yang membintangi sitkom `The Golden Girls`tutup usia tiga pekan sebelum be...
Moon Se-yoon menangkan penghargaan utama di KBS Entertainment Awards
Minggu, 26 Desember 2021 - 18:31 WIB
Komedian Moon Se-yoon menutup tahun 2021 dengan memenangkan hadiah utama di KBS Entertainment Awards...
Sasar milenial, TVRI hadirkan Losmen Reborn Season 2
Kamis, 23 Desember 2021 - 21:04 WIB
 Sukses dengan ‘Losmen Reborn Season 1’, TVRI mulai 7 Januari 2022 akan menayangkan ‘Guest Ho...
Fakta Choi Hee Seo dan Kim Joo Hun di drama terbaru
Sabtu, 06 November 2021 - 08:11 WIB
`Now We Are Breaking Up` adalah salah satu drama Korea yang sangat ditunggu pada tahun ini. Selain d...
InfodariAnda (IdA)