Tanda Sehun EXO pendam rasa pada Ha Young di `Now We Are Breaking Up`
Elshinta
Sabtu, 08 Januari 2022 - 13:01 WIB |
Tanda Sehun EXO pendam rasa pada Ha Young di `Now We Are Breaking Up`
Penampilan Sehun EXO dan Ha Young di “Now We Are Breaking Up” sebagai Chi Hyung dan So Young yang mencuri perhatian penggemar. (ANTARA/HO/Viu Indonesia)

Elshinta.com - Drama Korea “Now We Are Breaking Up” akan memasuki episode terakhir malam ini dan siap mengungkap nasib hubungan dari dua karakter utama yaitu Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) yang penuh haru.

Meski intrik kedua karakter utama begitu menarik, rupanya kisah lainnya dari karakter pendukung juga ikut mencuri perhatian.

Usai episode 15 ditayangkan, para penggemar “Now We Are Breaking Up menggelorakan topik “Thank You Chiyoung” di twitter sebagai perpisahan kepada Sehun EXO dan Ha Young yang masih- masing berperan menjadi Hwang Chi Hyung dan Jung So Young.

Kedua karakter itu merupakan anggota termuda dari tim desain yang dipimpin oleh Ha Young Eun sang pemeran utama wanita dalam drama ini.

Kedua sempat tak akur karena kesalahapahaman dan sering berdebat namun dengan berkembangnya alur cerita, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama.

Bahkan, semakin lama Chi Hyung (Sehun EXO) terlihat semakin menunjukkan perhatiannya pada So Young, sampai membuat penonton curiga bahwa ia sudah memendam rasa pada desainer muda rekan setimnya itu.

Berikut beberapa tanda yang memperlihatkan bahwa Chi Hyung naksir pada So Young mengutip siaran pers Viu, Sabtu.

Selalu berusaha minta maaf

Sejak awal Chi Hyung masuk sebagai anggota tim, dia sudah membuat So Young kesal dengan menuduhnya mengkhianati tim.

Chi Hyung terang-terangan mengatakan bahwa dia yakin So Young-lah yang membocorkan desain tim Sono kepada tim lawan mereka. Begitu terbukti bukanlah So Young pelakunya, Chi Hyung kelihatan merasa bersalah.

So Young bilang bahwa dia mau memaafkan Chi Hyung, jika dia bisa menyakinkan Hye Rin (Yura), seorang influencer terkenal untuk menjadi model koleksi terbaru tim Sono.

Mendengar hal ini, Chi Hyung langsung bersemangat mendekati Hye Rin. Dia bahkan sampai bikin perjanjian dengan Hye Rin untuk selalu siap sedia ditelepon ataupun diajak pergi, asalkan influencer itu mau membantu Sono.

Coba menghindari salah paham

Meskipun ingin menyenangkan hati Hye Rin, Chi Hyung tetap menaruh batasan yang tegas bahwa hubungan mereka berdua hanya pertemanan biasa.

Jadi, begitu Hye Rin berusaha membuat So Young cemburu dengan bilang pemuda itu sudah mengantarnya pulang ke rumah, Chi Hyung pun buru-buru menjelaskan kejadian sebenarnya.

Dia bilang bahwa itu hanyalah kewajibannya untuk memastikan klien yang mabuk bisa pulang dengan selamat.

Ketika Hye Rin bertanya kenapa dia usaha banget menjelaskan kejadian semalam, lengkap dengan alasannya, Chi Hyung beralasan bahwa dia tidak ingin So Young sebagai rekan kerjanya salah paham atas tindakannya.

Hye Rin yang makin cemburu pun langsung blak-blakan bahwa dia dan Chi Hyung pernah berpacaran dan berniat rujuk lagi. Tapi, kembali Chi Hyung beralasan bahwa itu hanya demi pekerjaan. Bahkan, ketika Hye Rin mengajaknya makan siang bareng, Chi Hyung menolak dan malah berlari mengikuti So Young yang pergi karena malas melihat perdebatan mereka.

Selalu berada di dekat So Young
​​​

Ini dia salah satu sikap Chi Hyung yang bikin penonton curiga bahwa dia sudah jatuh hati pada So Young.

Anak chaebol ini selalu kelihatan berada di dekat So Young. Meskipun sering diperlakukan dingin oleh desainer muda berbakat ini, Chi Hyung tahan banting dengan tetap mengikuti ke mana pun So Young pergi.

Jadi, jangan heran, di mana pun So Young berada, di situ pasti ada Chi Hyung. Mereka sering juga duduk berdekatan. Nah, saat sedang duduk berdekatan inilah, penonton sering melihat Chi Hyung suka melirik dan mencuri pandang ke arah So Young. Menggemaskan sekali, ya

Terus berusaha membantu

Selama berada di dekat So Young, Chi Hyung selalu berusaha membantunya. Ia sampai mau melakukan pekerjaan berat, seperti mengangkut barang di gudang.

Meskipun sambil mengeluh dan cemberut, Chi Hyung tetap mengerjakan pekerjaan yang diberikan So Young.

Sayangnya, So Young yang menganggap Chi Hyung hanyalah anak manja yang memanfaatkan posisi ayahnya untuk menjadi tim unggulan Sono sering mencela usaha Chi Hyung.

Meskipun sempat kesal dicela terus oleh So Young, Chi Hyung tidak pergi dan tetap membantu So Young menyelesaikan semua tugasnya.

Memastikan asupan makan So Young cukup

Kebiasaan ini mulai dilakukan Chi Hyung sejak episode 10, setelah mereka berbaikan. Setiap pagi, saat masuk kantor Chi Hyung selalu membawa dua kopi.

Satu untuknya dan satu lagi untuk So Young. Ia kesal kalau anggota tim yang lain mengambil kopi itu. Dia sampai merelakan kopi jatahnya dan memberikannya kepada So Young.

Saat seluruh anggota tim sedang makan sandwich bareng, Chi Hyung yang membagikan makanan kelihatan pilih kasih.

Dia memberikan dua sandwich khusus untuk So Young, sedangkan anggota tim lain hanya diberi satu sandwich saja. Tentu saja anggota tim lain jadi kesal dan So Young pun bingung, karena dia tidak sanggup makan dua sandwich sekaligus.

Mencoba mengajak jalan

Di episode 12, Chi Hyung mulai berani mengajak So Young jalan bersama. Dia bertanya kegiatan So Young sepulang kerja. Sayangnya, usaha Chi Hyung ini gagal, karena So Young selalu bilang kalau dia sibuk.

Chi Hyung pun menggoda So Young, bilang bahwa dia sok jual mahal.

So Young pun membalas dengan pura-pura marah dan menyuruh Chi Hyung fokus bekerja. Tapi, begitu Chi Hyung kembali bekerja, So Young diam-diam tersenyum girang melihat sikap imut Chi Hyung.

Aktif mencari tahu minat So Young

Setiap kali ada kejadian atau acara khusus yang terjadi di The One atau tim mereka, Chi Hyung selalu menanyakan pendapat So Young. Misalnya, saat tim Sono akan menggelar fashion show, melihat So Young begitu semangat, Chi Hyung bertanya alasan So Young menyukai acara fashion show.

Lalu, ketika Young Eun ditawari pekerjaan di Paris, semua anggota tim menduga-duga apakah Young Eun akan mengajak mereka.

Chi Hyung pun bertanya kepada So Young, apakah dia ingin ikut kalau diajak. Begitu So Young bilang ingin ikut, Chi Hyung pun bilang kalau dia akan pergi juga.

Tentunya selain menanti kisah haru dari kedua pemeran utama, kisah Sehun EXO sebagai Chi Hyung dan Ha Young sebagai So Young akan menjadi kisah yang dinanti di episode terakhir dari “Now We Are Breaking Up”.

Anda bisa menonton episode terakhir itu secara eksklusif di platform Viu.

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
Tanda Sehun EXO pendam rasa pada Ha Young di `Now We Are Breaking Up`
Sabtu, 08 Januari 2022 - 13:01 WIB
Drama Korea “Now We Are Breaking Up” akan memasuki episode terakhir malam ini dan siap mengungk...
Aktris Betty White tutup usia jelang usia seabad
Sabtu, 01 Januari 2022 - 09:15 WIB
Aktris komedi Betty White yang membintangi sitkom `The Golden Girls`tutup usia tiga pekan sebelum be...
Moon Se-yoon menangkan penghargaan utama di KBS Entertainment Awards
Minggu, 26 Desember 2021 - 18:31 WIB
Komedian Moon Se-yoon menutup tahun 2021 dengan memenangkan hadiah utama di KBS Entertainment Awards...
Sasar milenial, TVRI hadirkan Losmen Reborn Season 2
Kamis, 23 Desember 2021 - 21:04 WIB
 Sukses dengan ‘Losmen Reborn Season 1’, TVRI mulai 7 Januari 2022 akan menayangkan ‘Guest Ho...
Fakta Choi Hee Seo dan Kim Joo Hun di drama terbaru
Sabtu, 06 November 2021 - 08:11 WIB
`Now We Are Breaking Up` adalah salah satu drama Korea yang sangat ditunggu pada tahun ini. Selain d...
InfodariAnda (IdA)