Chimeraland dapat sambutan baik di Malaysia hingga Thailand
Elshinta
Senin, 17 Januari 2022 - 13:19 WIB |
Chimeraland dapat sambutan baik di Malaysia hingga Thailand
Game Chimeraland.

Elshinta.com - Chimeraland, game fantasi open-world terbaru dan terluas yang diluncurkan oleh Level Infinite, mendapat sambutan yang baik di Malaysia, Singapura, Indonesia, Filipina, dan Thailand.

Jumlah pemain telah dan terus bertambah di platform PC dan Seluler (iOS/Android) sejak peluncurannya pada 6 Januari 2022. Server ekstra disediakan secara daring untuk memastikan pemain baru dapat terus menikmati permainan ini tanpa halangan.

Meskipun peluncuran gim ini terjadi secara terbatas di lima negara, Chimeraland menghasilkan keriuhan yang signifikan di komunitas online Discord, Facebook, dan berbagai kanal sosial lainnya.

Saluran Discord resmi game ini telah berkembang menjadi lebih dari 10.000 anggota yang, seperti banyak orang yang telah bergabung dengan halaman Facebook resmi, berbagi pengalaman dan tangkapan layar dari game tersebut.



Pemain Chimeraland menggunakan kebebasan dan pilihan yang tersedia di sandbox world yang terbuka untuk membuat karakter, bangunan, tunggangan, dan hewan peliharaan menggunakan alat untuk mendesain yang sangat fleksibel.

Alat-alat dan perlengkapan ini memungkinkan pemain untuk membebaskan imajinasi mereka dan menciptakan wujud digital dari karakter dan makhluk fantastis milik sendiri.

Beberapa pemain juga telah bereksperimen dengan sistem unik "evolusi/memangsa" permainan (untuk hewan peliharaan dan tunggangan) untuk membuat "chimera" baru – kombinasi makhluk yang berbeda dengan karakteristik, bentuk, dan kemampuan unik.

Phyllis Chen, Produser Game di Level Infinite dalam siaran pers pada Senin mengaku kagum melihat kreativitas para pemain game.

"Kami pikir kreativitas pengguna kami hanya akan meningkat seiring berjalannya waktu, dan kami kagum dengan kreativitas luar biasa yang telah dibuat oleh para pemain kami. Kami menantikan masa depan yang terus tumbuh karena basis pemain terus bertambah seiring dengan peluncuran game Chimerland di berbagai negara di dunia pada waktu-waktu mendatang," kata Phyllis.

Salah seorang gamer Indonesia Efriko N mengatakan puas bermain game Chimeraland.

"Sudah ada komunitas yang dinamis di Chimeraland, bersama dengan semua fitur dan mekanisme gameplay yang berbeda, membuat game lebih menyenangkan untuk dimainkan dan menarik bahkan jika Anda baru di game ini," ujar Efriko.

“Dari sudut pandang kami, sangat menarik untuk melihat apa yang telah dihasilkan oleh pemain dalam sepuluh hari sejak peluncuran game. Pemain telah bersenang-senang hanya dengan membuat, dan banyak yang bahkan belum menjelajahi aspek lain dari game secara mendalam," kata Phyllis.

Pemain di Indonesia adalah salah satu pemain awal yang dapat menikmati berbagai macam hadiah dan fasilitas, yang semakin ditingkatkan mengikuti lonjakan minat komunitas. Pemain baru masih dapat menikmati hadiah ini selama beberapa minggu ke depan dengan mendaftar sesegera mungkin.

Dengan fokus yang berbeda pada mitologi Timur, pemain akan menghadapi binatang buas dan monster yang menarik untuk bertarung, menjinakkan, menangkap, atau bahkan melahap, di seluruh dunia terbuka yang besar. Petualangan menunggu di empat benua dan lautan di dunia, dan dengan keterampilan dan hewan tunggangan yang tepat menjadikan seluruh dunia di game ini menunggu untuk ditaklukkan.

Elemen Player Versus Environment (PvE) dan Player Versus Player (PvP) dari game ini juga telah populer di kalangan pemain, dengan sistem pertarungan yang dirancang untuk pergantian senjata yang fleksibel dan sejumlah besar pilihan taktis dan strategis – terutama saat pemain bekerjasama dan berkolaborasi untuk mengalahkan monster mistis yang menantang.

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
JBL rilis PartyBox On-The-Go dengan `wireless mic`
Kamis, 26 Mei 2022 - 13:47 WIB
Pembuat perangkat pengeras suara JBL merilis PartyBox On-The-Go, speaker ringkas yang mudah dibawa k...
Bstation luncurkan fitur `Selected Creators` untuk kreator konten
Selasa, 24 Mei 2022 - 12:08 WIB
Platform video Bstation mengajak para calon kreator dan mereka yang berjiwa kreatif untuk bergabung ...
Pameran `sneaker` Virgil Abloh hadir di New York
Minggu, 22 Mei 2022 - 11:55 WIB
Sebuah pameran di New York, Amerika Serikat, menampilkan 47 pasang sepatu kets kolaborasi Louis Vuit...
Kingston resmikan Kingston FURY Gaming Lab pertama di dunia
Rabu, 18 Mei 2022 - 11:23 WIB
Kingston FURY, salah satu divisi dari Kingston Technology, meresmikan Kingston FURY Gaming Lab perta...
Jaga terus tradisi membaca buku
Rabu, 18 Mei 2022 - 07:31 WIB
Ilmuwan komunikasi Herbert Marshall McLuhan pernah mengatakan bahwa jenis media yang dipergunakan ol...
Kompetisi game kartu koleksi Pokemon sudah dimulai di Indonesia
Senin, 16 Mei 2022 - 09:15 WIB
Pokémon Championships 2021-22 Indonesia Bidang Game Kartu Koleksi resmi dimulai.
Tips perawatan mobil seusai mudik
Kamis, 12 Mei 2022 - 12:18 WIB
Setelah musim mudik usai, kini waktunya Anda untuk kembali melakukan aktivitas rutin seperti bepergi...
EA dan FIFA pisah jalan, game baru tetap meluncur tahun ini
Rabu, 11 Mei 2022 - 13:00 WIB
Electronic Arts mengakhiri kerja sama yang sudah terjalin selama puluhan tahun dengan FIFA, selama i...
YouTuber virtual Jepang raup lebih dari satu juta dolar dari penggemar
Minggu, 08 Mei 2022 - 20:35 WIB
YouTuber virtual atau VTuber telah mengubah ceruk subkultur Jepang menjadi industri yang berkembang ...
Spotify Stations ditutup bulan ini
Sabtu, 07 Mei 2022 - 22:09 WIB
Platform streaming musik Spotify akan menutup salah satu layanan mereka, Spotify Stations, bulan i...
InfodariAnda (IdA)