Kamis, 18 Januari 2018

Reskrim Polsek Denpasar Timur tangkap tersangka curanmor

Selasa, 15 September 2015 14:22

Foto: Polri Foto: Polri
Ayo berbagi!

Jajaran Reskrim Kepolisian Sektor Denpasar Timur berhasil menangkap tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang beroperasi di wilayah Denpasar. Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan dua unit motor.

Kapolsek Denpasar Timur, Komisaris Polisi I Gede Redastra, Selasa (15/9) mengatakan, perlaku berinisial KAP (18) ditangkap di rumahnya di Jalan Jepun Pipil pada Jumat (11/9) sekitar pukul 14.00 WITA.

Kompol Redestra menjelaskan, penangkapan pelaku berdasarkan pengembangan laporan kehilangan motor. Setelah memeriksa para saksi, kemudian ciri-ciri pelaku diketahui dan di lacak keberadaannya yang saat itu  di Karangasem.

“Tim buser kami ke sana (Karangasem). Ternyata, pelaku sudah kabur lagi ke Denpasar,” kata Kapolres, seperti dikutip tribratanews.

Petugas di bawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Dentim, Ajun Komisaris Polisi I Nyoman Darsana pun meluncur ke daerah tersebut. Sampai di sana, anggota tidak membuahkan hasil. Meski demikian, anggota berhasil mengantongi informasi jika pelaku sudah berada di Denpasar.

Saat digerebek, tersangka pasrah saat dibawa ke Mapolsek untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku sudah beraksi di lima TKP berbeda, yakni mencuri satu motor di Jalan Gatot Subroto, Denpasar, dua motor di wilayah Paang, Denpasar Timur, dua kali mencuri motor di Jalan Tukad Badung, Denpasar, dan satu kali beraksi di Karangasem.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar