Mikaila Patritz dan Muhammad Fardhan kenang masa-masa sebelum menikah

Elshinta
Selasa, 09 Agustus 2022 - 17:11 WIB |
Mikaila Patritz dan Muhammad Fardhan kenang masa-masa sebelum menikah
Sumber foto: Antara/elshinta.com.

Elshinta.com - Artis Mikaila Patritz dan suaminya Muhammad Fardhan Khan mengenang masa-masa sebelum menikah, di saat keduanya kerap diledek oleh orang-orang karena perbedaan usia yang cukup jauh.

"Jadi kita kebetulan beda umur enam tahun. Di lingkungan pertemanan, 'kok lu pacarannya sama anak kecil', jadi sering dikata-katain lah," kata Fardhan saat acara temu media di Jakarta, Selasa (9/8).

"Kalau sekarang mungkin udah enak dilihat, kalau dulu kan masih pakai baju sekolah dan dia pakai batik mau ngantor. Jadi kayak aku pacaran sama om-om," tambah Mikaila.

​Apalagi sebelumnya Fardhan selalu berpacaran dengan wanita yang usianya lebih tua. Sehingga, ketika berpacaran dengan Mikaila yang baru berusia 15 tahun, dia langsung menjadi bahan gunjingan di lingkungan sekitarnya.

"Di lingkungan, aku terkenal selalu pacaran sama yang lebih tua. Terus tiba-tiba pacaran sama dia, ya temen heboh, mereka sempat underestimate," imbuh Fardhan.

Meski tak ada masalah dari pihak keluarga, Mikaila mengaku perbedaan usia enam tahun itu kadang membuat keduanya harus berusaha ekstra saat mencoba berbaur dengan lingkungan pertemanan Fardhan, demikian juga sebaliknya.

"Di mana pas aku ketemu sahabat-sahabatnya, jujur aku merasa kayak bocah banget. Terus kalau aku bawa dia juga kayak bingung, karena dia ngerasa kayak jadi bapak," ujar Mikaila.

"Momen pertama kali kenalan sama temen-temen Mikaila, bener-bener enggak bisa ngobrol sama siapapun. Gue enggak tahu ngobrol apa, kebetulan pertemanan internasional kan jokes-nya beda ya," kata Fardhan menambahkan.

Meski banyak yang meragukan hubungan keduanya yang terpaut usia cukup jauh, mereka mantap menikah pada 2014 silam di mana saat itu Mikaila baru berusia 18 tahun sedangkan Fardhan berusia 24 tahun.

Saat ini, Mikaila dan Fardhan sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Arupalaka Caliefah Darmawan Khan yang lahir pada 2016.

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Baca Juga

 
Hyeri beri kejutan ulang tahun untuk Ryu Jun Yeol
Senin, 26 September 2022 - 13:18 WIB

Hyeri beri kejutan ulang tahun untuk Ryu Jun Yeol

Elshinta.com, Aktris dan anggota grup idola Girl\\\'s Day Hyeri memberikan kejutan ulang tahun kepad...
Cara Nirina Zubir & Ringgo Agus atasi kecemasan soal pertumbuhan anak
Sabtu, 24 September 2022 - 16:47 WIB

Cara Nirina Zubir & Ringgo Agus atasi kecemasan soal pertumbuhan anak

Elshinta.com, Berperan sebagai sosok ayah yang memiliki anak remaja di `Keluarga Cemara The Series`,...
Park Jihoon siap `comeback` 12 Oktober mendatang
Sabtu, 24 September 2022 - 07:45 WIB

Park Jihoon siap `comeback` 12 Oktober mendatang

Elshinta.com, Penyanyi idola K-pop Park Jihoon akan kembali ke dunia musik melalui mini album keenam...
Heo Chan VICTON rehat dari dunia hiburan usai tersandung masalah
Sabtu, 24 September 2022 - 07:31 WIB

Heo Chan VICTON rehat dari dunia hiburan usai tersandung masalah

Elshinta.com, Heo Chan, salah satu personel grup idola K-pop VICTON harus rehat dari semua kegiatan ...
Usai hadiri Emmy Awards, Lee Jung Jae positif COVID-19
Rabu, 21 September 2022 - 13:47 WIB

Usai hadiri Emmy Awards, Lee Jung Jae positif COVID-19

Elshinta.com, Setelah kembali ke Korea usai menghadiri Emmy Awards, aktor Lee Jung Jae dikabarkan po...
Kate Winslet dibawa ke rumah sakit karena jatuh saat syuting film
Senin, 19 September 2022 - 11:26 WIB

Kate Winslet dibawa ke rumah sakit karena jatuh saat syuting film

Elshinta.com, Aktris Kate Winslet dibawa ke rumah sakit terdekat pada akhir pekan setelah terjatuh d...
Sutradara Woody Allen akan pensiun setelah rilis film terakhir
Senin, 19 September 2022 - 10:31 WIB

Sutradara Woody Allen akan pensiun setelah rilis film terakhir

Elshinta.com, Sutradara Woody Allen mengumumkan rencananya untuk pensiun dari dunia perfilman setela...
Kim Seon Ho donasi untuk bantu korban banjir di Pohang
Minggu, 18 September 2022 - 12:31 WIB

Kim Seon Ho donasi untuk bantu korban banjir di Pohang

Elshinta.com, Aktor Kim Seon Ho telah melakukan donasi untuk membantu korban banjir di Pohang.
Keanu Reeves akan kembali di sekuel `Constantine`
Sabtu, 17 September 2022 - 12:45 WIB

Keanu Reeves akan kembali di sekuel `Constantine`

Elshinta.com, Warner Bros akan membuat sekuel film `Constantine` yang dibintangi kembali oleh Keanu ...
RM BTS donasi Rp1 milar untuk pulihkan warisan budaya Korea
Kamis, 15 September 2022 - 12:33 WIB

RM BTS donasi Rp1 milar untuk pulihkan warisan budaya Korea

Elshinta.com, RM, leader grup K-pop BTS, telah menyumbangkan 100 juta won atau sekitar Rp1 miliar ...

InfodariAnda (IdA)