Daftar tontonan K-Content Netflix kuartal I 2023

Elshinta
Selasa, 17 Januari 2023 - 18:48 WIB | Penulis : Calista Aziza | Editor : Calista Aziza | Sumber : Lansir
Daftar tontonan K-Content Netflix kuartal I 2023
Netflix K-Content 2023. (elshinta.com/istimewa)

Elshinta.com - Basis penggemar global konten Korea terus bertumbuh, dengan lebih dari 60 persen dari semua anggota Netflix menonton acara Korea pada tahun 2022 lalu.

Pada tahun 2023, Netflix akan menayangkan perdana berbagai serial TV, film, dan acara tanpa naskah Korea seperti dokumenter dan acara ragam hiburan. Dikutip dari situs resmi Netflix, berikut beberapa judul yang akan tayang pada kuartal pertama 2023.

1. Love To Hate You

Bercerita tentang bagaimana seorang wanita yang sangat benci kalah dari pria dan seorang pria yang menyimpan ketidakpercayaan mendalam pada wanita mengalami cinta penuh gejolak bak di medan perang dan akhirnya disembuhkan berkat pengalaman itu.

Kim Ok-vin memerankan Yeo Mi-ran, seorang pengacara pemula di firma hukum hiburan, Gilmu, yang benci kalah dari pria, sementara Yoo Teo memerankan karakter Nam Kang-ho, seorang aktor papan atas yang sangat tidak memercayai wanita.

Dari pertemuan pertama kedua karakter yang penuh permusuhan, dibentuk oleh kesalahpahaman dan kecurigaan karena prasangka, hingga perjalanan keduanya yang tidak percaya pada cinta lalu akhirnya saling memahami,

Love To Hate You disutradarai oleh Kim Jeong-kwon dan akan tayang pada 10 Februari 2023.

2. The Glory Bagian 2

The Glory adalah serial Netflix yang dibintangi oleh Song Hye-kyo, menceritakan kisah seorang wanita yang hancur akibat kekerasan di sekolah, lalu mendedikasikan hidupnya untuk merajut jaringan balas dendam yang rumit dan mereka yang terlibat dalam plotnya.

Sebelumnya pada Bagian 1, The Glory mendapat pujian selangit karena pengembangan yang dramatis serta penampilan para pemeran yang intens, dan bahkan berhasil menduduki peringkat pertama di daftar 10 Acara TV Teratas Global (Berbahasa Non-Inggris) untuk minggu dari tanggal 2 Januari, membangkitkan antusiasme untuk Bagian 2.

The Glory Bagian 2 adalah penggambaran yang indah dan tiada henti tentang penghancuran para pelaku kekerasan sekolah yang dipimpin oleh Yeon-jin, saat mereka satu per satu jatuh ke dalam perangkap yang dirancang oleh Dong-eun. Pesan kuat yang memunculkan kemarahan yang benar, empati, dan solidaritas ini akan meninggalkan kesan emosional yang bertahan lama bagi pemirsa di seluruh dunia.

The Glory Bagian 2 akan tayang pada Maret 2023.

3. JUNG_E

Film JUNG_E diarahkan oleh Sutradara Yeon Sang-ho dari Train to Busan, Peninsula, dan Hellbound, dan menampilkan beragam pemeran seperti Kang Soo-youn, Kim Hyun-joo, Ryu Kyung-soo.

Film JUNG_E menggambarkan tema unik yang dipadukan dengan distopia, kloning, dan teknologi. menggambarkan bumi yang hancur di abad ke-22 dan tidak lagi bisa dihuni karena perubahan iklim. Di tengah kekacauan, perang saudara berkecamuk di tempat penampungan yang dibangun demi kelangsungan hidup manusia. Kemenangan–yang berarti akhir dari perang–sekarang bergantung pada menemukan cara untuk mengkloning tentara bayaran legendaris JUNG_E sebagai robot yang bisa dikembangkan.

Film JUNG_E akan tayang pada 20 Januari 2023.

4. Unlocked

Sebuah thriller kriminal sejati yang disutradarai oleh Sutradara Kim Tae-joon, mengisahkan seorang wanita biasa yang seluruh hidupnya jungkir balik setelah kehilangan ponsel yang berisi informasi pribadi di dalamnya.

Dengan berbagai kemungkinan terburuk yang bisa terjadi setelah karakter utama kehilangan ponsel yang berisi semua informasinya, termasuk nomor jaminan sosial, informasi bank, dan detail kehidupan pribadinya, film ini akan menghadirkan rasa realitas dan horor yang menakutkan kepada pemirsa saat ini yang tidak bisa hidup tanpa ponsel mereka.

Yim Si Wan, yang telah mengukuhkan dirinya sebagai aktor berbakat dengan peran antagonisnya yang jahat di Emergency Declaration, sekali lagi akan membuktikan dirinya sebagai ‘bunglon’ di layar saat ia memerankan Jun-yeong, yang melakukan kejahatan keji setelah tak sengaja menemukan sebuah ponsel pintar.

Na-mi, staf pemasaran di perusahaan rintisan yang kehilangan ponselnya, menemukannya, dan terjerat dalam berbagai intrik jahat yang tak terbayangkan. Na-mi diperankan oleh Chun Woo Hee, yang memiliki rekam jejak luar biasa karena memerankan beragam karakter berkat kemampuan aktingnya yang tak tertandingi. 

Unlocked akan tayang pada 17 Februari 2023.

5. Kill Boksoon

Diperankan oleh Jeon Do-yeon, Boksoon menjalani kehidupan ganda sebagai ibu dari seorang anak remaja perempuan dan pembunuh profesional legendaris di agensi pembunuh papan atas, MK.

Terperangkap di antara misi untuk membunuh seseorang dan misi untuk membesarkan seseorang, Boksoon menolak untuk menyelesaikan misi yang ditugaskan kepadanya dan terlempar ke dalam konfrontasi yang tak terelakkan.

6. Physical:100

Program hiburan bertahan hidup ekstrem yang dirancang untuk menemukan tubuh terbaik dengan kemampuan fisik terkuat ini diarahkan oleh Sutradara Jang Ho-gi.

Lokasi syuting luas, yang dirancang khusus untuk Physical:100, menciptakan panggung untuk kompetisi intens di antara 100 pria dan wanita yang bangga dengan fisik mereka, terlepas dari usia atau jenis kelamin, untuk menentukan satu orang dengan “tubuh sempurna”.

Proses penyisihan hingga menyisakan satu kontestan terakhir di lokasi sangat besar yang belum pernah ada sebelumnya, dengan hanya 100 peserta, menunjukkan kompetisi sengit dalam bentuk paling primitif, menjadikan Physical:100 sebuah acara hiburan bertahan hidup yang sepenuhnya baru.

Program Physical:100 akan tayang pada 24 Januari 2023

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Baca Juga

 
Daftar tontonan K-Content Netflix kuartal I 2023
Selasa, 17 Januari 2023 - 18:48 WIB

Daftar tontonan K-Content Netflix kuartal I 2023

Elshinta.com, Basis penggemar global konten Korea terus bertumbuh, dengan lebih dari 60 persen dari ...
`The Heavenly Idol`, drakor baru Kim Min-gue akan tayang bulan depan
Jumat, 13 Januari 2023 - 18:36 WIB

`The Heavenly Idol`, drakor baru Kim Min-gue akan tayang bulan depan

Elshinta.com, Serial romansa fantasi baru `The Heavenly Idol` yang dibintangi aktor Kim Min-gue dan ...
`The Glory` puncaki Top 10 Global Netflix di pekan pertama Januari
Rabu, 11 Januari 2023 - 11:11 WIB

`The Glory` puncaki Top 10 Global Netflix di pekan pertama Januari

Elshinta.com, Serial Korea “The Glory” mencapai peringkat pertama di daftar Top 10 Global Netfli...
`Yellowstone` musim kelima akan tayang pada musim panas tahun ini
Selasa, 03 Januari 2023 - 17:23 WIB

`Yellowstone` musim kelima akan tayang pada musim panas tahun ini

Elshinta.com, `Yellowstone` musim kelima telah dijadwalkan akan rilis di musim panas tahun ini denga...
Serial Netflix `1899` tak berlanjut ke musim kedua
Selasa, 03 Januari 2023 - 11:14 WIB

Serial Netflix `1899` tak berlanjut ke musim kedua

Elshinta.com, Serial `1899` yang ditayangkan di Netflix dilaporkan batal berlanjut ke musim kedua, m...
Drakor `Brain Works` tampilkan komedi bromantic berbalut sains
Selasa, 03 Januari 2023 - 10:38 WIB

Drakor `Brain Works` tampilkan komedi bromantic berbalut sains

Elshinta.com, Drama Korea baru `Brain Works` yang ditayangkan perdana pada Senin (2/1) di KBS 2TV me...
Bentang pijar capai 1 kilometer, Pesta kembang api Batfest 2022 raih rekor MURI
Minggu, 01 Januari 2023 - 14:34 WIB

Bentang pijar capai 1 kilometer, Pesta kembang api Batfest 2022 raih rekor MURI

Elshinta.com, Pesta kembang api Batulicin Festival (Batfest) 2022 berhasil tercatat dalam rekor MURI...
Serial `Kejarlah Daku Kau Kutangkap` angkat isu pasangan masa kini
Selasa, 20 Desember 2022 - 09:56 WIB

Serial `Kejarlah Daku Kau Kutangkap` angkat isu pasangan masa kini

Elshinta.com, Menutup tahun 2022 Vision+ merilis serial orisinal terbarunya berjudul \\\\\\\"Kejarla...
Bae In-hyuk curhat soal `Cheer Up` hingga pujian dari Kim Hye-soo
Minggu, 18 Desember 2022 - 21:37 WIB

Bae In-hyuk curhat soal `Cheer Up` hingga pujian dari Kim Hye-soo

Elshinta.com, Aktor asal Korea Selatan Bae In-hyuk membagikan pemikirannya tentang drama yang baru-b...
Serial `Shadow and Bone` musim kedua tayang Maret 2023
Kamis, 15 Desember 2022 - 09:50 WIB

Serial `Shadow and Bone` musim kedua tayang Maret 2023

Elshinta.com, Netflix mengumumkan serial`Shadow and Bone Season 2` akan tayang pada 16 Maret 2023.

InfodariAnda (IdA)