Jumat, 24 November 2017

KPK diminta ambil alih kasus restitusi pajak Mobile-8

Senin, 02 November 2015 17:31

Foto: Sigit Kurniawan Foto: Sigit Kurniawan
Ayo berbagi!

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diminta mengambil alih kasus restitusi pajak Mobile-8 Telecom dari Kejaksaan Agung, agar kasus tersebut bisa segera terungkap.

Tuntutan disampaikan oleh puluhan orang yang tergabung dalam Koalisi Masyarakat Pemantau Korupsi yang menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung KPK. Senn (2/11), seperti dilaporkan Reporter Elshinta.com, Sigit Kurniawan.

"Kami menutut KPK mengambil alih atau supervisi penuntasan dugaan korupsi restitusi pajak Mobile-8 Telecom di Kejaksaan Agung," kata Koordinator Aksi Herry Poer dalam orasinya.

Menurutnya aparat penegak hukum masih cenderung tebak pilih dalam pemberantasan korupsi. KPK sebagai corong utama pembasmi kejahatan ini perlu banyak bergerak bekerja sama dengan institusi lain memerangi kasus ini.

Koalisi Masyarakat Pemantau Korupsi, juga mempertanyakan keberlanjutan beberapa kasus besar lainnya yang diusut KPK, seperti kasus centuri, hambalang dan kasus lainnya. Pasalnya, jelas dia, beberapa kasus tak diketahui kabar rimbanya di lembaga antikorupsi.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-MuI

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar