Sabtu, 21 April 2018

11 pengendara sepeda motor terjaring razia di Sentani

Selasa, 10 November 2015 18:57

Foto : Ilustrasi. Foto : Ilustrasi.
Ayo berbagi!

Jajaran satuan Polres Jayapura, Selasa (10/11), menggelar operasi rutin kendaraan di kawasan Jl Raya Sentani, dalam operasi tersebut petugas mengamankan sebanyak 11 orang pengendara sepeda motor yang melanggar.

"Dalam razia ini kami berikan teguran bagi masyarakat pengendara yang tidak membawa helm kita tahan sementara motornya, lalu kita suruh mereka pulang ambil helm. Sedangkan masyarakat yang diboceng tidak gunakan helm kita suruh turun dan pengendara dipersilakan untuk melanjutkan perjalanannya," ujar Kabag Operasi Polres Jayapura Kompol Sujono.

Menurut Sujono, para pengendara yang melanggar ini hanya diberikan teguran secara lisan. Setelah diberikan teguran kendaraan mereka kembali diambil. Kami rencananya akan kembali menggelar operasi patuh yang akan di laksanakan rutin secara terus menerus,” terangnya seperti dilaporkan Reporter Elshinta, Aman Hasibuan.

Tak hanya itu, kata Sujono, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat khususnya pengendara sepeda motor maupun pengemudi roda empat diharapkan bisa tertib berlalu lintas. “Semoga setelah dilakukan operasi seperti ini, masyarakat bisa lebih tertib berlalulintas,” pungkasnya.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar