Senin, 21 Agustus 2017

Validasi ide untuk dominasi pasar yang lebih tepat sasaran

Rabu, 09 Desember 2015 05:47

Program Manager & Investment Associate MDI Ventures William Gozali membuka sesi sharing / DailySocial Program Manager & Investment Associate MDI Ventures William Gozali membuka sesi sharing / DailySocial
Ayo berbagi!

Ekosistem startup di Indonesia diakui MDI Ventures sebagai salah satu industri terpanas di Asia Tenggara saat ini. MDI yang merupakan pemodal ventura perpanjangan tangan Telkom ini memang dikenal cukup aktif di tengah ekosistem startup lokal. Ditemui dalam acara meetup yang diselenggarakan di co-working space Kolega, tim MDI Ventures berbagi pengalaman untuk para penggiat startup untuk memvalidasi ide bisnis sebelum terjun ke pasar.

Acara ini ditujukan untuk mereka yang ingin maupun yang baru memulai terjun di industri startup teeknologi. Disambut oleh Program Manager & Investment Associate MDI Ventures William Gozali, sesi berjalan dengan interaktif di antara para hadirin.

“Venture capital bukan satu-satunya sumber dana untuk startup. Justru untuk membuktikan konsep dan ide, sangat baik jika Anda memulai dari angel investor dan mengikuti program-program inkubasi,” kata William.

Dana tersebut yang nantinya akan mengantarkan Anda dan produk yang lebih matang untuk mulai mendekati diri ke venture capital dalam harapan meraih putaran pendanaan yang lebih besar lagi demi mempercepat proses skalabilitas startup.

Baca selengkapnya di DailySocial

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-DeN

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar