Minggu, 26 Maret 2017

5 makanan membakar lemak pria lebih cepat

Jumat, 11 Desember 2015 01:37

Ilustrasi. (Foto: Istimewa) Ilustrasi. (Foto: Istimewa)
Ayo berbagi!

Olahraga adalah salah satu sarana ampuh untuk membakar lemak bagi mereka yang menginginkan berat tubuh yang ideal.  Kenyataannya, banyak orang yang rajin berolahraga dan pergi ke gym, namun tidak mendapatkan hasil maksimal. Khusus bagi pria, ada beberapa makanan yang dapat membantu membakar lemak dengan efektif, hingga menunjang program penurunan berat badan.

Berikut ini beberapa makanan yang perlu dikonsumsi pria yang ingin menurunkan berat badan secara efektif dan sehat seperti dikutip dari buku 1001 Makanan Sehat :

Apel

Apel merupakan makanan berserat yang menyehatkan. Buah ini memiliki rendah glukosa dan mengandung pectin yang berfungsi menyerap air dan lemak berlebih untuk tubuh.

Jeruk

Selain apel, jeruk juga memiliki fungsi serupa, karena vitamin c dalam jeruk membantu tubuh membakar kalori lebih cepat. Selain jeruk biasa jeruk nipis, grapefruit, dan buah beri, juga memiliki kandungan vitamin c yang bisa mempercepat pembakaran lemak pada tubuh pria.

Teh Hijau

Teh hijau mengandung kafein dalam jumlah relatif rendah. Selain baik  untuk kesehatan kulit dan rambut, teh hijau juga dapat membantu Anda mengkontrol nafsu makan, menurunkan berat badan dan menjaga kesehatan.

Almond

Almond telah terkenal sebagai kacang-kacangan yang menyehatkan. Almond mengandung lemak dan kolesterol yang baik. Selain membakar lemak, mengkonsumsi almond juga akan membantu mengkontrol nafsu makan dab menahan rasa lapar Anda.

Telur

Pria bisa membakar lemak lebih cepat dengan mengkonsumsi otelur. Anda bisa memasukkan telur ke dalam menu diet dalam berbagai olahan. Kenyataannya, telur adalah bahan makanan yang mudah diolah sekaligus enak.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-DeN

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar