Senin, 20 Februari 2017

Polisi dorong angkot mogok, menang di lomba foto 'Terimakasih Polisiku'

Minggu, 10 Januari 2016 18:31

Foto: tribrata Foto: tribrata
Ayo berbagi!

Kepolisian Resor Bogor Kota bekerjasama dengan para Wartawan yang tergabung dalam Pewarta Foto Indonesia (PFI) menyelenggarakan kegiatan lomba foto dengan tema “Terimakasih Polisiku”.

Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kinerja kepolisian, terutama sisi humanis anggota Polri di wilayah Hukum Bogor Kota.

Kapolres Bogor Kota, AKBP Andi Herindra mengatakan, kegiatan ini merupakan sebuah apresiasi yang menggambarkan kinerja kepolisian kepada masyarakat, dikutip dari Tribrata, Minggu (10/1).

“Sehingga para anggota Polisi bisa langsung melihat kualitas kinerjanya dan masyarakat pun bisa merasakan manfaat langsung dari keberadaan Polri,” kata Kapolres.

Dimana gambaran itu diambil langsung oleh masyarakat melalui sebuah foto, jadi disinilah hubungan itu terlihat sangat erat. Bukan hanya itu, kegiatan ini juga memiliki tujuan yaitu memperluas kesempatan masyarakat untuk lebih mengenal Polri melalui karya-karya foto yang dibuat oleh peserta lomba foto.

“ini juga bisa mempererat hubungan baik yang telah terbina antara jajaran Polres Bogor Kota dengan para wartawan di Kota Bogor,” imbuh Kapolres.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dipamerkan sebanyak 88 karya koto jurnalistik yang tergabung dalam PFI Kota Bogor. Selain pameran jurnalistik, dalam kesempatan tersebut diumumkan langsung pemenang lomba foto polisi.

Adapun pemenang tersebut adalah sebagai berikut:

Juara I, Maya Miranti dengan Judul Foto: Dorong Angkot, Juara II Ridwan dengan judul Foto: Bantu Warga, dan Juara III Jihan Nabilla dengan Judul Foto: Menyebrangkan Pengguna Jalan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar