Senin, 29 Mei 2017

Potong tumpeng tandai HUT Elshinta News & Talk ke-16 di Medan

Selasa, 16 Februari 2016 18:21

Foto : M. Salim. Foto : M. Salim.
Ayo berbagi!

Bertempat di kantor Elshinta Medan, Jalan Bougenville II, Kompleks Perumahan Lizardi Putra/kompleks Kejaksaan Medan Selayang, segenap karyawan dan para undangan ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Elshinta News & Talk yang ke-16. Selasa (16/2).

Ada yang berbeda pada HUT Elshinta News & Talk kali ini khususnya di Elshinta Medan, dimana hari ini seluruh karyawan dan kontributor Radio Elshinta berkumpul dan juga mengundang para tokoh agama dan masyarakat sekitar.

Koordinator Site Elshinta Medan Agus Salim Lubis menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kehadiran para undangan yang ikut bersama-sama, sehingga hal ini nantinya dapat menjadi ajang silaturrahim antar kru Elshinta dan juga kru Elshinta kepada masyarakat.

Salah seorang undangan dr. Benyamin Tarigan ketika dimintai sambutannya mengatakan, bahwa dirinya mengaku pendengar setia Radio Elshinta, dirinya mendoakan agar Elshinta makin berjaya dan terus maju agar menjadi radio berita terdepan di Medan, dan berharap agar Elshinta Medan memperbanyak informasi lokal pada saat jam siaran lokal.

“Kalau Radio Elshinta tidak asing bagi saya, saya sudah lama jadi pendengarnya, acaranya bagus ada info lalu lintas dan juga VOA tapi kalau bertemu dan bertatap muka dengan krunya baru kali ini,” ujar mantan Kepala RSUD Tanjung Pura Kabupaten Langkat ini.

“Tidak hanya undangan yang hadir, sejumlah karangan bunga ucapan HUT Elshinta News & Talk pun memeriahkan acara ini,”, ujar salah seorang kru Elshinta Medan Diurnawan.

Hadir dalam acara syukuran 16 tahun Elshinta News & Talk tahun ini Kepala Lingkungan Nurjannah, Kontributor Medan Amsal, dan Kontributor Kabupaten Langkat M. Salim.

Masih ada lagi informasi 16 tahun Elshinta News and Talk menarik untuk anda, klik disini.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar

  • Wawa

    Semangat Medannnnnn....