Jumat, 20 April 2018

Liga Utama Inggris

Wenger: Arsenal tidak akan menyerah kejar Juara Liga Utama

Selasa, 08 Maret 2016 07:52

Ayo berbagi!

Pelatih Arsenal Arsene Wenger bersikeras dengan peluang mengangkat trofi Liga Utama Inggris musim ini walau pada Sabtu bermain imbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur, yang membuat mereka tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen Leicester City.

Laju tiga pertandingan tanpa kemenangan di liga telah memukul harapan-harapan Arsenal untuk mengakhiri 12 tahun penantian mereka terhadap gelar liga. Mereka masih memiliki sembilan pertandingan untuk memperbaiki peruntungan.

"Kejuaraan jauh dari selesai," kata Wenger kepada para pewarta pada Senin menjelang pertandingan ulang putaran kelima Piala FA melawan tim strata kedua Hull City pada Selasa.

"Kami telah dua kali mengalahkan Leicester. Orang-orang harus melihat kepada tim-tim lain. Kami tidak akan menyerah pada kejuaraan. Kami akan bertarung sampai akhir."

Wenger juga mengonfirmasi bahwa ia akan melakukan beberapa perubahan pada timnya untuk pertandingan Selasa (8/3).

"Saya akan harus melakukannya (membuat beberapa perubahan). Saya tidak khawatir untuk mengganti seorang pemain dengan pemain lainnya. Saya harus sedikit merotasi dan menjaga keseimbangan tim," kata Wenger.

Wenger memberi pujian kepada kiper David Ospina, yang melakukan sembilan penyelamatan saat pertandingan melawan Spurs pada Sabtu.

"Saya menilainya sebagai kiper kelas dunia dan ia telah diperlakukan dengan tidak adil," kata pria asal Prancis ini mengenai Ospina.

Gelandang Alex Iwobi, yang teah melakukan sepuluh penampilan pada musim ini, dimasukkan dalam skuad untuk menghadapi Hull dan Wenger menyebut pemain 19 tahun itu sebagai "pemain yang menarik."

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-DeN

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar