Sabtu, 25 Februari 2017

Seminar dan pelatihan bisnis travel bersama Via.com di 11 kota Indonesia

Senin, 23 Maret 2015 13:34

Ayo berbagi!

VIA.COM Indonesia sebuah jaringan travel online yang mengkhususkan diri sebagai suatu solusi untuk membantu para agen perjalanan di Indonesia, akan mengadakan Roadshow ke-11 kota besar di Indonesia yang akan dimulai di bulan April – Juni 2015.

Acara Roadshow ini akan diadakan di 11 kota besar yang dimulai dari kota Kupang pada tanggal 15 April 2015, dilanjutkan ke kota Denpasar, Mataram, Kediri, Malang, Banyuwangi, Surabaya, Kendari, Makassar, Medan, dan terakhir ialah Kota Batam.

Event ini merupakan acara tahunan yang dilakukan oleh VIA.COM yang ditujukan untuk travel agent member VIA dan juga bagi masyarakat luas yang berkeinginan membuka usaha travel agent sendiri.

Dalam event tersebut, VIA.COM akan memberikan seminar dan training yang menjelaskan beberapa sistem seperti pemesanan tiket pesawat, kereta api, hotel dan paket perjalanan liburan melalui VIA.COM sehingga para peserta mengenal fitur-fitur yang terdapat dalam sistem VIA dan dapat memanfaatkannya secara maksimal.

Tujuan dari tur 11 kota selain untuk bersilahturahmi kepada travel agent tetapi juga untuk lebih mengenalkan semua fitur dan kemudahan yang ditawarkan VIA.COM Indonesia.

Menurut trainer VIA.COM Dimas Andhika Putra, selain mengenalkan fitur- fitur yang ada di sistem, event tersebut juga menjadi tempat untuk para agent saling bertukar pikiran dalam hal bisnis tur dan travel mereka.

“Event ini juga bisa digunakan untuk menyaring masukan dari para agen sehingga VIA.COM bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya,”lanjut Dimas Andhika.

11 kota yang dipilih bukan tanpa alasan, banyaknya permintaan agent yang ingin diadakan training di  kota-kota tersebut dan keinginan untuk mengadakan training di kota –kota yang belum pernah didatangi menjadi alasan mengapa 11 kota tersebut dipilih.  

Masih menurut Dimas, tur ini diadakan untuk mengakomodir permintaan agen yang sangat meminati adanya training di daerah mereka. “Saat ini respon terhadap adanya roadshow dari VIA.COM sangatlah positif. Hal ini terbukti dari banyaknya agen yang ingin mengikuti pelatihan dari VIA.COM”.

Bukan hanya travel agent saja yang dapat mengikuti seminar dan training tersebut.  Event tersebut juga terbuka untuk siapa saja karena salah satu tujuan lain dari event ini adalah untuk lebih mengenalkan VIA.COM kepada masyarakat luas sehingga semakin banyak orang yang mengenal dan sekaligus bergabung bersama VIA.COM Indonesia.

Para agen dan non agen juga cukup membayar biaya pendaftaran yang hanya sebesar Rp. 50.000 saja dimana setelah membayar biaya pendaftaran para agen bisa mendapatkan sertifikat dan merchandise dari VIA.COM.

Dengan adanya tur ke-11 kota ini, diharapkan akan membantu para agen untuk lebih mengerti dan memiliki pemahaman yang mendalam akan keunggulan dan fitur – fitur VIA.COM.

Dimas juga menambahkan,  training dan seminar di 11 kota ini diharapkan dapat juga membantu meningkatkan usaha dari travel agent dan juga meningkatkan loyalitas para agen terhadap VIA.COM.

Selain itu, diharapkan juga masyarakat semakin mengenal tentang kehadiran VIA dan arti penting VIA untuk membantu usaha travel agent semakin berkembang sehingga travel agen yang belum bergabung bisa menjadi bagian dari Via Indonesia.

Dengan menjadi member, travel agent bisa langsung menjual semua produk yang ada yaitu tiket pesawat 14 maskapai domestik, 900 maskapai internasional, tiket kereta api Indonesia, 500.000 jaringan hotel dalam dan luar negeri, paket tour dalam dan luar negeri.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai roadshow ini bisa didapat dengan mengirimkan email ke seminar@via.com atau hubungi customer care 24 jam kami di (021) 29222333 ext.8. Nantikan team VIA.COM di kota anda dan nikmati kemudahan menjalankan usaha biro perjalanan untuk hasil yang maksimal.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar