Jumat, 18 Agustus 2017

Pelancong di Kota Ini Dapat Souvenir Tisu Toilet Gratis

Selasa, 10 Mei 2016 03:39

Ayo berbagi!
Puluhan pelaku bisnis di sebuah kota kecil di pedalaman Queensland ini mulai memberikan tisu toilet yang sudah dikemas tersendiri kepada para pelancong yang berkunjung ke kota mereka mulai musim liburan tahun ini.
 
Kertas pembungkus gulungan tisu toilet itu menampilkan gambar peta Kota Tambo dan juga puisi mengenai beberapa toilet di kawasan tersebut.
 
Gagasan ini merupakan inisiatif dari Asosiasi Pebisnis dan Pariwisata Tambo.
 
"Kami sering mendengar cerita mengenai kertas tisu toilet yang hilang dan kami berpikir 'kita tidak peduli, ambilah ini oleh-oleh dari Tambo," kata juru bicara Asosiasi ini, Alison Shaw.
 
"Kami senang jika ada banyak pelancong yang datang ke Tambo sehingga kami ingin memberikan mereka cenderamata,”
 
"Ini merupakan benda pemberian kecil yang aneh dan unik dan ini merupakan bagian dari kerjasama kampanye pemasaran wisata Kota Tambo oleh para pelaku bisnis di Tambo,”
 
Shaw mengatakan program ini bertujuan agar masing-masing dari 12 pelaku bisnis yang terlibat dalam kerjasama kampanye ini bisa memberikan satu gulung tisu toilet setiap harinya.
 
"Terkadang kami memberi lebih dari satu tisu toilet gulung karena para pelancong cukup senang menerima hadiah gratis tersebut. JIka mereka melihat satu gulung tisu toilet, mereka biasanya akan meminta tambahan satu lagi,”
 
"Kami membeli cukup banyak tisu toilet untuk musim kunjungan wisata dan tahun depan kami akan mengevalasi program ini ..kita lihat nanti apakah ada gagasan lain atau tetap melupakan hal lainnya,”
 
Shaw mengatakan sejauh ini para pelancong merespon positif strategi bagi-bagi tisu tolilet gratis ini.
 
"Mereka sangat suka, dan biasanya langsung tertawa begitu melihat gulungan tisu toilet itu dan sepertinya ini lelucon kecil yang unik,” katanya.
 
"Saya kira tidak banyak orang yang akan menggunakan gulungan tisu toilet gratis itu, tapi mereka akan menyimpannya sebagai oleh-oleh,” tambahnya.
 
Sebagai ganti dari souvenir gratis tersebut pelancong diminta untuk mengisi sebuah survey kecil sehingga Dewan Asosiasi Pariwisata dan Bisnis Tambo bisa mempelajari sedikit tentang siapa saja yang berkunjung ke kota mereka.
 
Ribuan pelancong mendatangi pedalaman Queensland pada musim dingin, dan kawasan ini biasanya sangat populer dikalangan para pelancong lansia yang berasal dari negara bagian di wilayah Selatan.
 
Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-MiE

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar