Rabu, 22 November 2017

Maju Pilkada, Heru mundur jadi PNS

Senin, 30 Mei 2016 16:18

Ayo berbagi!

Kepala Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah (BPKAD) DKI Jakarta Heru Budi Hartono akan mengundurkan diri sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Agustus 2016 menjelang pendaftaran pemilihan kepala daerah (pilkada) ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jakarta.

"Kita lihat jadwalnya KPU dan untuk jabatan di PT Delta sudah RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) dengan digantikan Pak Michael, kalau untuk Bank DKI masih dalam proses," kata Heru di Jakarta, Senin (30/5).

Hal tersebut terkait beredarnya kabar, kalau Heru tidak mengundurkan diri sebagai PNS, karena batal berpasangan dengan calon petahana yakni Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta mendatang.

"Kita lihat perkembangannya, dan selanjutnya tanya Pak Ahok," kata Heru.

Heru mengatakan untuk saat ini dirinya masih akan berpasangan dengan Ahok sebagai calon Wakil Gubernur (Wagub) DKI pada pilkada mendatang dan tidak ada perubahan.

Kemudian untuk 900 ribu Kartu Tanda Penduduk (KTP) dalam keadaan bagus dan optimis untuk satu juta KTP, katanya.

Terkait ketidakhadirannya pada saat acara Teman Ahok Fair yang dihelat di Gudang Sarinah, Pancoran, Jakarta Selatan, Heru mengatakan dirinya masih status sebagai PNS.

Pasangan bakal calon gubernur/wakil gubernur DKI Jakarta Ahok - Heru akan maju pilkada dari jalur independen. (Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-DeN

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar