Selasa, 20 Februari 2018

Rampok berhasil dibekuk lantaran sopir taksi berteriak

Sabtu, 23 Juli 2016 16:15

Ilustrasi. Foto: Elshinta.com Ilustrasi. Foto: Elshinta.com
Ayo berbagi!

Petugas Polsek Metro Kebayoran Baru menangkap Sandi Irawan (26), usai merampok sopir taksi di Jalan Sriwijaya Raya, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pemuda tersebut juga sempat melukai sopir taksi yakni Surip.

Kapolsek Metro Kebayoran Baru AKBP Ary Purwanto mengatakan, pelaku menumpangi taksi yang dikemudikan Surip di Jalan Ciledug, Raya, Perukangan Selatan, Pesanggrahan. 

Surip pun melajukan mobil ke tempat tujuan pelaku di Senopati, Kebayoran Baru.

"Sesampai di Jalan Sriwijaya, tersangka mengancam korban menggunakan pisau yang ditempelkan di perut sebelah kiri korban. Pelaku mengancam sambil mengatakan jangan teriak serahkan semua barang yang dimiliki," kata Kapolsek kepada wartawan, Jumat (22/7), seperti dikutip dari Puskominfo Bid Humas Polda Metro. 

Lantaran ketakutan, seketika itu korban turun dari taksi dan berlari sambil meminta pertolongan warga. Pelaku pun kemudian mengejar dan menusuk korban hingga tersungkur. 

"Akibat kejadian itu, korban mengalami luka tusuk di bagian perut. Sebelah kiri sebanyak tiga kali, satu luka tusuk pada perut sebelah kanan, luka gores pada siku kiri dan luka gores pada lengan kanan," jelasnya. 

Di saat bersamaan, anggota Polsek Metro Kebayoran Baru yang tengah melakukan patroli melihat kejadian tersebut. Tak menunggu lama, pelaku pun ditangkap dan barang bukti kejahatan disita petugas.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-DeN

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar