Kamis, 18 Januari 2018

Miris, pelaku spesialis curanmor masih di bawah umur tapi sudah pengalaman

Selasa, 02 Agustus 2016 08:22

Ilustrasi Ilustrasi
Ayo berbagi!

Unit Reskrim Polsek Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat membekuk empat pencuri spesialis sepeda motor (Curanmor). Satu dari empat pelaku diketahui masih di bawah umur, namun sudah berpengalaman mencuri sepeda motor yang terpakir di halaman rumah.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Tata Irawan mengatakan, keempat pelaku yang diringkus ialah, FH (20), AM (17), SA (16), dan F (18). Mereka ditangkap di Rawa Denok, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas.

"Mereka kepergok saat hendak mencuri motor Kawasaki Ninja milik Eko Purwanto, 34 tahun anggota TNI AL. Tim buser saat itu sedang melakukan kring serse di Kampung Rawa Denok. Di situ tim kita menangkap tangan para pelaku yang masuk halaman rumah korban," kata Kapolsek, Senin (1/8).

Menurut Kapolsek, keempat pelaku mengaku baru dua kali mencuri sepeda motor. Modusnya mengambil sepeda motor ketika sedang diparkir dengan cara merusak kunci kontak.

"Jadi motor korban sudah pernah dicuri pelaku pada Desember 2015 lalu. Nah kemarin pelaku berniat mencuri motornya lagi yang lebih mahal," ujarnya.

Informasi Puskominfo Bid Humas Polda Metro Jaya, Selasa (2/8), pelaku kini ditahan di Polsek Pancoran Mas. Masih diselidiki lagi apakah masih ada rekannya yang lain atau tidak.

"Kita masih kembangkan kasus ini. Kita akan cari penadahnya," pungkasnya. 

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-der

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar