Sabtu, 23 September 2017

Presiden Jokowi menerima pimpinan KPU di Istana Merdeka

Selasa, 09 Agustus 2016 12:57

Ayo berbagi!

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menerima pimpinan dan para komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (9/8).

Reporter Elshinta, Muslichun melaporkan, dalam pertemuan yang berlangsung secara tertutup tersebut, Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo serta Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Sementara itu, seluruh pimpinan dan komisioner KPU terlihat lengkap hadir dalam pertemuan tersebut.

Dari pantauan Elshinta, Ketua KPU Juri Ardiantoro didampingi oleh para anggota KPU diantaranya, Hadar Nafis Gumay, Ida Budhiati, Arief Budiman, Ferry Kurnia Rizkiansyah serta Sigit Pamungkas.

Usai bertemu Presiden, Ketua KPU Juri Ardiantoro mengatakan, dalam pertemuan tersebut KPU menyampaikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah serentak pada 2015 lalu dan persiapan Pilkada serentak 2017 mendatang.

Pada kesempatan tersebut, Juri menjelaskan persiapan Pilkada serentak 2017 sudah sesuai  ketentuan yang ada. Selain itu, dana penyelenggaran Pilkada serentak sudah tersedia. Pada kesempata itu juga dilaporkan tentang persiapan penyelenggaran pertemuan KPU-KPU se-Asia dan ENGO Bidang pemilu se-Asia.

Penulis : Andi Juandi.

Editor : Sigit Kurniawan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar