Selasa, 23 Mei 2017

Kuasa hukum Mario Teguh layangkan somasi pada Deddy Corbuzier

Jumat, 16 September 2016 17:25

Ayo berbagi!

Tim kuasa hukum motivator Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief dari Elza Syarief Law Firm mengatakan mengirimkan somasi pada Deddy Corbuzier sebagai host acara di salah satu stasiun tv.

“Hari ini telah kita kirim somasi kepaad Dedy Corbuzer. Kita tunggu perkembangan dan respon dari Dedy. Baru kita lakukan langkah berikutnya,”ujar Vidi ketika ditemui ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (16/9), seperti dilaporkan Reporter Elshinta.com Dody Handoko.

Seperti diberitakan, Ario Kiswinar Teguh (30) mengaku sebagai anak kandung Mario Teguh, Rabu (7/9) muncul di program di salah satu stasiun tv.

Kiswinar membawa berbagai bukti dan cerita mencengangkan tentang sosok yang dia sebut sebagai ayah. "Saya anak Mario Teguh," ucap Kiswinar di awal wawancara yang dipandu Deddy Corbuzier.

Kiswinar kemudian menunjukkan setumpuk bukti yang ia bawa. Antara lain berupa akta lahir, kartu keluarga, dan salinan surat nikah ayah-ibunya. Di akta lahir tertulis Kiswinar lahir di Jakarta, 29 April 1986, dari ayah bernama Sis Maryono Teguh dan Aryani Soenarto. Kiswinar juga memperlihatkan foto-foto masa kecilnya saat digendong sang ayah.

Diceritakan Kiswinar, ibunya bercerai dari Mario Teguh pada 1993. Saat itu ia baru berusia 7 tahun. Dari momen itu hingga sekarang, Kiswinar pernah dua kali bertemu dengan Mario Teguh. Tapi, menurut Kiswari, dirinya tetap tak pernah diakui sebagai anak. Bahkan diminta untuk menjauh.

Pertemuan terakhir terjadi saat Kiswinar hendak meminta bantuan sang ayah untuk membayar uang kuliah. Kiswinar mengaku usahanya saat itu sia-sia.

"Sebagai anak meminta peranan sebagai ayahnya. Ketemu dua kali, tanpa kejelasan. Besoknya telepon, 'nggak usah cari papa, kita nggak usah ketemu dulu'," Kiswinar menirukan ucapan Mario.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar