Minggu, 23 April 2017

Tim Elshinta Peduli salurkan bantuan untuk korban banjir bandang Garut

Kamis, 22 September 2016 15:09

Tim Elshinta Peduli di Garut (sumber: Radio Elshinta) Tim Elshinta Peduli di Garut (sumber: Radio Elshinta)
Ayo berbagi!

Tim Elshinta Peduli Kemanusiaan bergerak menyalurkan bantuan yang dihimpun dari pendengar setia Radio Elshinta untuk korban banjir bandang di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Musibah yang telah menyebabkan hingga 23 orang tewas ini merupakan peristiwa tanah longsor yang terparah di daerah tersebut.

Rombongan yang dikirim dari Elshinta, Bandung itu bertemu dengan para pengungsi yang terpaksa menghindar akibat luapan Sungai Cimanuk tersebut. Sementar para korban yang berhasil ditemukan itu berada di sejumlah lokasi berbeda yaitu di Lapang Paris, Kampung Bojong Larang, Kampung Cimacan, dan Kampung Cisurat di Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang.

Image title

Suasana di salah satu tempat pengungsian korban banjir bandang Garut (sumber: Radio Elshinta)

Image title

Tim Elshinta Peduli Kemanusiaan menurunkan sejumlah bantuan korban banjir bandang Garut (sumber: Radio Elshinta)

Selain 23 orang tewas, diketahui empat orang mengalami luka berat, 27 orang luka ringan, 12 orang dinyatakan hilang sebagaimana keterngan pers dari Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus. 

Bagi segenap masyarakat yang hendak menyalurkan bantuannya untuk meringankan penderitaan warga Garut yang terkena musibah ini, dapat menggunakan rekening Elshinta Peduli Kemanusiaan dengan rekening Bank Centra Asia (BCA) nomor 198 300 4494. Untuk keterangan lebih lengkap aktivitas Elshinta Peduli Kemanusiaan dapat melihatnya disini

Image title

Tim Elshinta Peduli bersama para pengungsi banjir bandang Garut (sumber: Radio Elshinta)

Image title

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-Ma

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar