Kamis, 30 Maret 2017

Kunjungi Timur Jauh, Aktor Steven Seagal Menonton Aksi Beruang di Alam Liar

Sabtu, 24 September 2016 00:30

Ayo berbagi!

Bintang Hollywood Steven Seagal mengunjungi Cagar Alam Kronotsky di Semenanjung Kamchatka, Timur Jauh untuk menonton beruang dan letusan geiser (mata air panas) Rusia.

Dalam kunjungannya ke taman nasional tersebut, ia menyambangi tiga tempat wisata yakni Danau Kurile, Lembah Geiser, serta Kaldera Gunung Berapi Uzon, demikian diterangkan Humas Cagar Alam Kronotsky Maria Vorontsova pada TASS.

"Seagal menghabiskan waktu beberapa jam di tiap tempat wisata. Kunjungannya ke taman nasional kami mengejutkan para petugas dan turis yang ada di sana. Saat beristirahat sejenak di Danau Kurile, ia memainkan gitar untuk menghibur para pegawai taman, yang kini yakin bahwa Seagal sungguh merupakan aktor yang multitalenta," terang Vorontsova.

Petugas taman nasional lalu menceritakan kehidupan beruang cokelat dan langkah-langkah untuk melindungi mereka di alam liar pada Seagal. 

Sang aktor sudah pernah melihat beruang cokelat saat syuting di Alaska, namun ia baru tahu bahwa keluarga beruang di Kamchatka kerap melahirkan empat hingga lima anak sekaligus. Sang petugas juga menunjukkan bagaimana sistem perlindungan di taman nasional beroperasi. Sementara, Seagal menceritakan efisiensi pesawat tanpa awak yang digunakan oleh petugas taman nasional di Amerika Serikat. 

"Tugas utama mereka adalah menangkap pemburu gelap yang memasuki wilayah yang dilindungi dan mencegah terjadinya perusakan alam. Drone memang efektif untuk digunakan dalam pengawasan," tutur Seagal.

Menurut Inspektur Keamanan Negara Senior Cagar Alam Kronotsky Alexander Bondar, petugas taman nasional akan segera menerima pesawat tanpa awak serupa. Namun sebelum mereka mengunakannya, mereka harus dilatih untuk mengoperasikan perangkat tersebut di area pegunungan yang mencakup sejumlah besar wilayah taman nasional.

Sang inspektur memberi topi seragam petugas keamanan taman nasional untuk Seagal sebagai suvenir.

Seagal meninggalkan Semenanjung Kamchatka pada Kamis (21/9) lalu.

Ini bukan pertama kalinya Seagal mengunjungi Timur Jauh. Tahun lalu, sang aktor Hollywood akan memamerkan kemampuannya dalam kompetisi martial art di Timur Jauh. Aktor Amerika tersebut memang memiliki darah Rusia, karena neneknya berasal dari kota Vladivostok. 

Pertama kali dipublikasikan oleh TASS.

Bagaimana Cara Menjinakkan Seekor Beruang? Bagaimana Cara Menjinakkan Seekor Beruang?  
Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-MiE

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar