Minggu, 20 Agustus 2017

Deddy Corbuzier minta Mario Teguh ungkap kebenaran di depan umum

Senin, 26 September 2016 20:55

Hotman Paris, kuasa hukum Deddy Corbuzier, dalam jumpa pers bersama Deddy Corbuzier di Jakarta, Senin (26/9). Foto: Antara Hotman Paris, kuasa hukum Deddy Corbuzier, dalam jumpa pers bersama Deddy Corbuzier di Jakarta, Senin (26/9). Foto: Antara
Ayo berbagi!

Deddy Corbuzier meminta Mario Teguh untuk mengungkap kebenaran mengenai Ario Kiswinar di depan umum, menyusul somasi yang dilayangkan motivator terkenal itu kepada Deddy.

Sang motivator melayangkan somasi pada Deddy karena telah menghadirkan Kiswinar, yang mengaku sebagai anak kandung Mario, di acara televisi yang dibawakan Deddy.

Kuasa hukum Mario meminta Deddy datang ke kantor mereka untuk bermediasi pekan lalu. Namun, Deddy yang menganggap somasi itu "blunder" tidak mau menuruti hal tersebut. "Kalau memang mau mengatakan apa yang benar dan salah, tidak perlu di tempat tertutup," kata Deddy di LawFirm Hotman Paris, Kelapa Gading, Jakarta, Senin (26/9).

"Kita bertemu, saya dengan bang Hotman (Paris Hutapea, kuasa hukum Deddy) beliau terserah dengan siapa. Atau ke acara saya, atau di depan media kita ngomong langsung, saya bawa Kiswinar-nya, ayo buka semua," lanjutnya.

Deddy mengaku siap mengakui bila ternyata apa yang diklaim Mario Teguh memang benar.

Sebelumnya, Mario Teguh membantah pengakuan Ario Kiswinar yang mengaku sebagai putra kandungnya. Selain kepada Deddy Corbuzier, Mario juga melayangkan somasi pada Kiswinar dan adik kandungnya, Permata Kumara Teguh, karena ikut membuat pernyataan yang berpihak pada Kiswinar.(Ant)

(Sik)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar