Selasa, 21 November 2017

Sempat dibully, model hitam manis ini jadi sensasi internet

Selasa, 25 Oktober 2016 16:16

Peragawati Khoudia Diop asal Senegal (sumber: Instagram) Peragawati Khoudia Diop asal Senegal (sumber: Instagram)
Ayo berbagi!

Khoudia Diop adalah seorang gadis asal Senegal berusia 19 tahun yang sempat dibully karena begitu hitam warna kulitnya. Namun, kini justru keunikan dirinya itulah yang membuatnya jadi sensasi internet sehingga menjuluki dirinya sebagai "Dewi Melanin".

"Saya diolok-olok ketika sedang tumbuh karena warna kulit saya," ungkap Khoudia yang berdomisili di kota Paris. Seperti dilaporkan oleh Bored Panda, Khoudia mengaku hingga kinipun masih ada orang-orang yang mengejeknya online. 

Image title

Khoudia Diop, model asal Senegal yang menjuluki dirinya "Dewi Melanin" (sumber: Instagram)

"Ketika beranjak dewasa saya menghadapinya dengan melawan para bully ini. Saya belajar untuk mencintai diri sendiri setiap hari, dan untuk tidak memperhatikan orang-orang negatif," lanjutnya. 

Sejak usia 17 tahun, Khoudia mulai menekuni dunia modelling dan di dunia maya telah memperoleh sebanyak 235 ribu pengikut di akun Instagramnya. Selain itu, Khoudia juga menjadi inspirasi bagi orang-orang untuk merayakan keberagamannya. Dia menulis di salah satu postingnya, "Jika kamu cukup beruntung untuk beda, janganlah merubahnya." 

Image title

Bersama seorang model lainnya (sumber: Instagram)

Image title

Model Khoudia Diop (sumber: Instagram)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-Ma

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar