Minggu, 19 Februari 2017

2 warga Kudus jadi korban sambaran petir

Senin, 31 Oktober 2016 09:12

Ilustrasi. Foto: elshinta.com Ilustrasi. Foto: elshinta.com
Ayo berbagi!

Hujan lebat disertai petir dan angin kencang makin sering terjadi seiring dengan meningkatnya musim hujan. Cuaca hujan disertai petir telah menyebabkan musibah dan korban jiwa di Desa Medini dan Kalirejo, Kecamatan Undaan, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, pada Minggu (30/10). Dua orang menjadi korban.

Informasi Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho dalam keterangan tertulis melalui laman resmi BNPB, Minggu malam, pada saat kejadian pukul 15.45 WIB, dua korban sedang ke sawah untuk melihat perkembangan persemaian benih padi di areal persawahan perbatasan Desa Medini dan Desa Kalirejo. Tiba-tiba petir menyambar kedua korban, hingga menyebabkan satu orang meninggal dunia dan satu orang luka-luka.

Korban meninggal dunia adalah Basiran (54), warga Desa Medini Gang 10 RT 04 RW 03 Desa Medini. Sedangkan korban luka-luka adalah Baskan (57) warga Desa Kalirejo RT 3 RW 2.

"Korban selamat terkena luka bakar dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Mardi Santoso Kalirejo, Kecamatan Undaan, Kabupaten Kudus," ungkap Sutopo. 

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-der

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar