Jumat, 19 Januari 2018

Xi Jinping Adakan Kontak Telepon dengan Donald Trump

Rabu, 16 November 2016 01:30

Ayo berbagi!

XINHUA: Presiden Tiongkok Xi Jinping kemarin (14/11) mengadakan kontak telepon dengan Presiden terpilih Amerika Serikat (AS) Donald Trump.

Xi Jinping menunjukkan bahwa sebagai negara berkembang yang terbesar, negara maju yang terbesar dan dua ekonomi terbesar di dunia, Tiongkok dan AS harus bekerja sama, dan bidang-bidang kerja sama bagi kedua negara banyak sekali. Xi Jinping menyatakan sangat mementingkan hubungan Tiongkok dan AS. Tiongkok akan berusaha bersama dengan AS untuk mendorong hubungan kedua negara demi menyejahterakan rakyat kedua negara dan rakyat negara-negara lain.

Donald Trump menyatakan terimakasih atas ucapan selamat dari Presiden Xi Jinping. Ia menyatakan setuju atas pendirian Xi Jinping mengenai hubungan AS dan Tiongkok. Tiongkok adalah negara besar dan penting. Tiongkok memiliki prospek perkembangan yang mengagumkan. AS dan Tiongkok bisa mewujudkan taret saling menguntungkan. Donald Trump menyatakan akan berupaya bersama dengan Presiden Xi Jinping untuk meningkatkan kerja sama bilateral, dan yakin bahwa hubungan AS-Tiongkok pasti akan mengalami perkembangan lebih lanjut.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-MiE

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar