Rabu, 13 Desember 2017

Presiden Jokowi terima Surya Paloh di Istana Merdeka

Selasa, 22 November 2016 07:50

Ayo berbagi!

Presiden Joko Widodo menerima Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh di Istana Merdeka Jakarta, Selasa (22/11) pagi.

Presiden Jokowi yang mengenakan kemeja batik lengan panjang menyambut kedatangan Surya Paloh di beranda depan Istana Merdeka sekitar pukul 07.40 WIB.

Keduanya langsung menuju beranda belakang dan duduk di meja bundar yang telah disiapkan di beranda belakang Istana Merdeka, termasuk hidangan untuk sarapan.

Sambil sarapan pagi kedua tokoh politik itu tampak berbincang-bincang membahas sejumlah masalah.

Surya Paloh tampak mengenakan setelan jas lengkap warna hitam. Mensesneg Pratikno tampak mengantarkan dua tokoh politik itu menuju meja bundar.

Sebelumnya Presiden Jokowi bertemu dengan tokoh politik Megawati Soekarnoputri. Presiden Jokowi makan siang bersama Presiden RI Ke-5 Megawati Soekarnoputri di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (21/11).

Megawati yang juga Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) diterima Jokowi sekitar pukul 12.30 WIB.

Setelah disambut Jokowi di ruang depan Istana Merdeka, Presiden wanita pertama di Indonesia itu memasuki ruang makan di Istana Merdeka.

Megawati tampak mengenakan pakaian blus batik berwarna kehijauan sedangkan Jokowi mengenakan batik panjang berwarna coklat.

Sebelumnya pada Minggu (20/11) Megawati juga menemui Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto.

Pertemuan yang dilakukan secara tertutup selama dua jam bersama Setya Novanto membicarakan berbagai hal mengenai masalah kebangsaan. (Ant)

(Der)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar