Kamis, 29 Juni 2017

Film 'Incarnate': Paranormal yang Berupaya Selamatkan Anak Kerasukan

Senin, 05 Desember 2016 09:56

(Courtesy: VOA Indonesia) Poster 'Incarnate' film supranatural mencekam yang diputar di gedung bioskop AS awal Desember ini (foto: Wikipedia). (Courtesy: VOA Indonesia) Poster 'Incarnate' film supranatural mencekam yang diputar di gedung bioskop AS awal Desember ini (foto: Wikipedia).
Ayo berbagi!

Film Incarnate menceritakan mengenai seorang paranormal yang menggunakan cara-cara modern untuk menyelamatkan seorang anak yang kerasukan setan dan sulit ditaklukkan oleh paranormal biasa.

Film ini awalnya diharapkan hanya meraup pendapatan 2–4 juta dolar dari 1,737 gedung bioskop yang memutar film ini tapi pada pekan pertamanya saja sejak 2 Desember telah meraup 2,7 juta dolar.

Film Incarnate dibintangi oleh Aaron Eckhart yang berperan sebagai Dr. Seth Ember, paranormal yang menjelajahi alam bawah sadar Cameron anak laki-laki berusia 11 tahun yang kerasukan. Cameron diperankan oleh David Mazouz, aktor muda Amerika.

Film Incarnate disutradarai oleh Brad Pyton seorang sutradara Amerika kelahiran Kanada yang sukses menggarap film bencana San Andreas tahun 2015. [my]

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-MiE

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar