Sabtu, 29 April 2017

Promosi: Lomba Foto dan Video #IDA2017

Jangan lewatkan kesempatan menang hadiah bernilai jutaan rupiah!

Kamis, 29 Desember 2016 08:31

Ilustrasi (sumber: Istimewa) Ilustrasi (sumber: Istimewa)
Ayo berbagi!

Sebagai bentuk apresiasi dan untuk memperingati hari jadi Elshinta News and Talk yang memasuki usia ke tujuh belas, PT Content First Indonesia mengadakan lomba fotografi dan video InfodariAnda 2017. #IDA2017

Lomba ini terbuka sepenuhnya bagi masyarakat umum. Peserta lomba dapat mengirim foto atau video, disertai komentar singkat menggunakan salah satu dari tiga cara berikut:

    1. Menggunakan Aplikasi “InfodariAnda” yang dapat diunduh dari Google Playstore untuk ponsel Android

    2. Menggunakan Aplikasi “InfodariAnda” yang dapat diunduh dari AppStore untuk ponsel iPhone

    3. Mengirim langsung menggunakan situs www.infodarianda.com

Untuk dapat mengirimkan materi, peserta wajib mendaftarkan diri terlebih dahulu menggunakan salah satu cara di atas.

PERIODE LOMBA DARI TANGGAL 31.12.2016 – 31.01.2017

TOTAL HADIAH ADALAH SENILAI 4 JUTA RUPIAH

JUARA FOTO TERBAIK MENDAPATKAN HADIAH TUNAI SEBESARI RP. 1 JUTA

JUARA VIDEO TERBAIK MENDAPATKAN HADIAH TUNAI SEBESARI RP. 1 JUTA

JUARA HIBURAN (4 ORANG) MASING-MASING MENDAPATKAN HADIAH TUNAI SEBESAR RP. 500.000,-


SYARAT DAN KETENTUAN

    Peserta bukan merupakan karyawan atau keluarga dari Elshinta Media Group (termasuk PT Radio Elshinta, PT Elshinta Jakarta Televisi atau PT Content First Indonesia)

    Karya yang dikirim harus merupakan karya sendiri dan belum pernah dimuat di media lain

    Karya diambil selama periode lomba antara 31.12.16 – 31.01.17 dan diutamakan mengandung unsur berita atau peristiwa yang dijelaskan oleh peserta lomba.

    Foto & video harus sesuai dengan norma-norma sosial serta tidak mengandung unsur kekerasan, politik, pornografi, penghinaan ataupun pelecehan terhadap SARA dan latar belakang lainnya yang bersifat pribadi.

    Dengan mengikuti lomba ini, masing-masing peserta secara sadar menyerahkan hak cipta foto & video tersebut kepada Elshinta Media Group dan memperbolehkan Elshinta Media Group untuk menggunakan foto atau video tersebut secara komersial.

    Peserta dan/atau pemenang lomba tidak dikenai biaya apapun. Mohon berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Elshinta Media Group.

    Informasi lebih lanjut mengenai lomba dapat menghubungi Redaksi di 021 583 59108 selama jam kerja.

    Elshinta Media Group selaku pihak penyelenggara Lomba dapat mengubah syarat & ketentuan lomba sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

MEKANISME LOMBA:

Selama periode lomba, peserta yang sudah memiliki akun InfodariAnda dapat mengirimkan berita berupa foto atau video (dalam format .jpg atau .png untuk foto, dan dalam format .mp4 untuk video) melalui Aplikasi InfodariAnda atau situs www.infodarianda.com. Besar file maksimal dibatasi 20MB setiap posting. Pada waktu pengiriman, wajib menyertakan tagar (hashtag) #IDA2017 dalam deskripsi.

Tidak dibatasi jumlah posting yang hendak dikirim. Redaksi akan memilih posting mana saja yang akan ditampilkan di InfodariAnda. Semua hasil kiriman terkait lomba ini akan dimasukkan ke dalam satu kategori khusus di InfodariAnda untuk keperluan seleksi.

Pemilihan foto dan video terbaik akan dilakukan oleh sebuah panel ahli yang ditunjuk oleh Elshinta Media Group terdiri dari pakar-pakar jurnalisme dan fotografi/videografi. Keputusan yang diambil oleh panel ahli bersifat final dan mengikat.

Nama-nama pemenang akan diumumkan pada ulang tahun Elshinta News and Talk tanggal 15 Februari 2017 serta dimuat di www.elshinta.com

Pemenang akan didiskualifikasi jika letahuan melakukan kecurangan dalam hal apapun.

Jika terdapat peserta lomba diketahui menggunakan lebih dari 1 (satu) akun untuk mengunggah foto atau video, PT. Content First Indonesia berhak mendiskualifikasi peserta lomba yang dimaksud dan memilih pemenang baru.

    Masih ada lagi informasi Lomba Foto dan Video #IDA2017 menarik untuk anda, klik disini.

    Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
    REDAKSI-Ma

    Mari Berbagi berita ini!

    Info dari Anda

    Komentar