Selasa, 20 Februari 2018

Polres Jayapura gelar coffee morning dengan tokoh se-Jayapura

Senin, 09 Januari 2017 19:16

Foto: Aman Hasibuan Foto: Aman Hasibuan
Ayo berbagi!

Polres Jayapura bersama dengan Hamba Tuhan dari Persatuan Gereja-gereja Jayapura di Kabupaten Jayapura melaksanakan Coffe Morning dalam rangka lepas sambut Tahun 2016/2017 di salah satu hotel Sentani, Senin (9/1).

Para Hamba Tuhan mendoakan Kapolres Jayapura, AKBP Gustav Urbinas bersama-sama dengan sang istri yang merupakan Ketua Bhayangkari Polres Jayapura, Ny. Yuhana Urbinas bersama seluruh jajaran Polres Jayapura.

Kapolres Jayapura, AKBP Gustav Urbinas mengatakan, pihaknya pada tahun lalu fokus untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, sehingga bisa lebih tertib dan patuh terhadap hukum agar masyarakat di wilayah Polres Jayapura tidak mudah terprovokasi ataupun menciptakan masalah yang kecil menjadi masalah yang besar nantinya, seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Aman Hasibuan.

"Tujuh bulan sudah kami lakukan dari bulan Mei tahun 2016 sampai sekarang, sehingga saya yakin dan percaya dengan bantuan Tuhan dapat membantu kami, sehingga apa yang sudah kami buat ini kiranya dapat memberikan dampak yang baik untuk keamanan dan ketertiban di wilayah kita ini," kata Gustav dalam sambutannya kepada para toga di salah satu hotel Sentani.

Gustav menyebutkan, pertemuan  dengan hamba Tuhan ini merupakan kesempatan yang baik, dimana pihaknya dari kepolisian bisa bertemu dengan para tokoh agama dari dedominasi gereja yang ada di Kabupaten Jayapura.

Sementara itu, Ketua PGGJ Kabupaten Jayapura, Pdt. Sony Manoach menyampaikan, apresiasi kepada Kapolres Jayapura bersama jajaran di Polres Jayapura yang telah berinisiatif untuk menyatukan hamba-hamba Tuhan yang ada di Kabupaten Jayapura.

"Kami harapkan persekutuan ini tidak sampai disini saja, tetapi terus dijaga untuk menciptakan kedamaian di kabupaten ini," harapnya.

Ia menyamapaikan terima kasih kepada jajaran Polres Jayapura yang telah menjaga keamanan selama ibadah perayaan natal dan malam tahun baru di setiap gereja yang ada di Kabupaten Jayapura.

Penulis: Angga Kusuma.

Editor: Sigit Kurniawan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar