Kamis, 19 Januari 2017

Kasus pencurian disertai pembunuhan kembali terjadi di Ibu Kota

Selasa, 10 Januari 2017 17:34

Ilustrasi. Foto: elshinta.com Ilustrasi. Foto: elshinta.com
Ayo berbagi!

Kasus pembunuhan terhadap wanita muda kembali terjadi di Ibu Kota. Kali ini Murniati (20), ditemukan tidak bernyawa di kamar rumahnya Jalan Makmur RT 03 RW 03, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana mengatakan, peristiwa pembunuhan ini terjadi pada Selasa (10/1) dinihari sekira pukul 02.00 WIB dan kali pertama diketahui oleh tetangga korban yakni, Nelawati (26).

Menurut AKBP Sapta, Nela saat itu mendengar suara keributan di rumah korban. Selanjutnya Nela memberitahu hal ini kepada sang suami yakni, Paul Andra Priatna (33).

"Saksi mendengar suara benturan di tembok dan suara seseorang berkata silahkan ambil apa saja yang ada," ujar AKBP Sapta, seperti dikutip dari laman Humas Polda Metro Jaya.

Menurut AKBP Sapta, saksi juga mendengar suara gaduh dari pintu belakang rumah korban. Sayangnya, lanjut AKBP Sapta, saksi tidak berani keluar rumah karena khawatir juga menjadi korban keganasan pelaku.

Saksi memilih menelpon sejumlah tetangga, setelah warga berkumpulah baru pintu rumah korban dibuka."Pintu rumah dibuka oleh warga dan juga orang tua korban. Saat itu korban telah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa," katanya.

AKBP Sapta menuturkan, petugas masih menyelidiki kasus pembunuhan ini."Dugaan sementara kasus ini pencurian disertai pembunuhan. Pintu kamar korban terkunci dari dalam," ujarnya.

Korban, kata AKBP Sapta, menderita luka-luka lebam di pelipis kiri bekas benturan, luka robek di bibir kanan, dan diduga ada bekas bekapan bantal. Pelaku kini masih dalam pengejaran petugas."Masih lidik pelaku," ucapnya.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar