Selasa, 28 Februari 2017

Debat Pilkada DKI, Anies-Sandiaga berbagi tema jawab pertanyaan

Rabu, 11 Januari 2017 08:10

Ayo berbagi!

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan berbagi tema dalam menjawab pertanyaan pada debat kandidat Pilkada DKI, yang akan digelar 13 Januari mendatang.

"Pembagiannya adalah Mas Anies akan fokus (menjawab) terkait masalah institusi dan pembangunan manusia di Jakarta, saya akan fokus di ekonomi dan pembangunan infrastruktur," kata Sandiaga di Tanjung Duren, Jakarta, Selasa (10/1).

Pria yang kerap disapa Sandi ini menyatakan tidak mempersiapkan strategi khusus untuk menghadapi debat perdana calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Politikus Partai Gerindra ini mengaku hanya mengandalkan isu-isu perbaikan Jakarta, yang ditawarkannya bersama mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia Anies Baswedan.

"Kami seperti biasa saja. Kami yakin isu yang kami angkat akan langsung berakibat pada masyarakat, dan menghadirkan suatu konsensus bahwa isu yang kami tawarkan itu dapat menyelesaikan masalah yang ada," katanya, dikutip Antara.

Tiga pasang calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta adalah Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok- Djarot Saiful Hidayat yang diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Golkar dan Partai Hanura, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra dan PKS.

Pada 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017, mereka berkampanye, dan akan mengikuti debat publik sebelum hari pencoblosan 15 Februari 2017. 

Masih ada lagi informasi Pilgub DKI Jakarta 2017 menarik untuk anda, klik disini.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-der

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar