Sabtu, 24 Juni 2017

Polisi buru pembobol mobil di Sukabumi

Rabu, 11 Januari 2017 10:55

Ilustrasi. Foto : Elshinta.com Ilustrasi. Foto : Elshinta.com
Ayo berbagi!

Polres Sukabumi Kota, Jawa Barat memburu pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil di Jalan Selabintana, Kota Sukabumi yang korbannya merugi sekitar Rp2 miliar.

"Kami sudah membentuk tim untuk memburu sindikat modus pecah kaca ini. Untuk korbannya diketahui Indrajati Tjahjadi (48) warga Kampung Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat yang tengah berwisata ke Sukabumi," kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rustam Mansur di Sukabumi, Rabu (11/1).

Kejadian tersebut bermula saat korban memarkirkan kendaraannya di Jalan Salabintana, Kampung Cimanggah, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole untuk minum kopi, sekitar pukul 18.30 WIB pada Selasa, (10/1) Namun, saat hendak menghampiri mobilnya atau sekitar pukul 20.30 WIB korban curiga kaca belakang kiri mobilnya pecah.

Setelah diperiksa tenyata barang bawaannya seperti uang Rp10 juta, perhiasan emas, berlian dan surat-surat penting hilang dengan total kerugian mencapai Rp2 miliar.

Korban yang merupakan seorang pengusaha di DKI Jakarta tersebut, langsung lemas melihat hartanya sudah digondol oleh pencuri yang diduga sudah mengintainya sebelum Indrajati memarkirkan mobilnya di tempat sepi.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung mencoba membantu dan mengantar korban untuk melapor ke Polsek Cikole. Tidak lama polisi pun melakukan olah tempat kejadian perkara.

Sementara, salah seorang warga sekitar, Kustomo Adram (65) mengatakan mobil korban memang terparkir di tempat yang sepi dan sendirian. Biasanya, di tempat parkir tersebut ada penjaga parkir namun saat kejadian tidak ada. (Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-MuI

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar