Kamis, 14 Desember 2017

Monaco capai semifinal Piala Liga

Rabu, 11 Januari 2017 10:11

Ilustrasi. Foto : Istimewa Ilustrasi. Foto : Istimewa
Ayo berbagi!

AS Monaco mencapai semifinal Piala Liga Prancis dengan kemenangan adu penalti 4-3 di markas tim Ligue 2 Sochaux, menyusul hasil imbang 1-1 setelah 90 menit pada pertandingan yang berlangsung menarik pada Selasa waktu setempat.

Djibril Sidibe mencetak gol penalti penentu kemenangan, di mana pemain AS Monaco Guido Carrillo dan pemain Sochaux Moussa Sao gagal menunaikan tugasnya sebagai eksekutor.

Pengatur permainan Monaco Joao Moutinho menyamakan kedudukan saat waktu normal menyisakan enam menit untuk membatalkan gol pembukaan Faneva Andriatsima pada babak pertama.

Pertandingan kemudian langsung dilanjutkan adu penalti karena untuk pertama kalinya kompetisi ini tidak menggunakan masa perpanjangan waktu.

Nancy juga melaju dengan kemenangan 2-0 di markas Nantes pada perempat final, ketika mereka memberikan kekalahan perdana kepada "The Canaries" sejak mantan pemain internasional Portugal Sergio Conceicao menjadi pelatih kepala sebulan silam.

Di Sochaux, Andriatsima mencetak gol pada menit ke-16 melalui tembakan menyilang mendatar dan kedua tim kemudian menyia-nyiakan peluang sebelum Moutinho mencetak gol dari sepakan voli di dalam kotak penalti.

Pada Rabu, Girondins de Bordeaux akan menjamu En Avant Guingamp dan juara bertahan Paris St Germain (PSG) menjamu Metz pada perempat final lainnya. (Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-MuI

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar