Kamis, 19 Januari 2017

Taruna STIP Marunda tewas diduga dianiaya senior

Rabu, 11 Januari 2017 09:29

Taruna Senior STIP yang diamankan Polres Metro Jakarta Utara, diduga pelaku penganiayaan yang mengakibatkan tewas Yuniornya. Foto: Puskominfo Bid Humas Polda Metro Jaya Taruna Senior STIP yang diamankan Polres Metro Jakarta Utara, diduga pelaku penganiayaan yang mengakibatkan tewas Yuniornya. Foto: Puskominfo Bid Humas Polda Metro Jaya
Ayo berbagi!

Tindak kekerasan kembali terjadi di lingkungan pendidikan. Kali ini, seorang taruna Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, bernama Amirullah Adityas Putra (18), meninggal dunia diduga akibat dianiaya dari para seniornya. 

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Awal Chaeruddin mengatakan, terkait peristiwa ini, polisi awalnya menerima informasi dari pihak rumah sakit bahwa ada dugaan kematian korban yang tidak wajar.

"Petugas kami kemudian mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan dilakukan olah TKP, ada dugaan korban tewas akibat penganiayaan," kata Kapolres kepada wartawan, Rabu (11/1) pagi, seperti diinformasikan melalui laman resmi Puskominfo Bid Humas Polda Metro Jaya.

Kapolres mengatakan, dari hasil penyelidikan, pihaknya telah menetapkan 5 orang yang diduga pelakunya. Saat ini kelima pelaku diamankan di Polres Metro Jakarta Utara.

Polisi masih mendalami keterangan para terduga pelaku.

"Lima orang taruna senior STIP telah kita amankan dan diperiksa secara intensif, mereka diduga kuat sebagai pelaku yang mengakibatkan meninggalnya korban," jelasnya.

Informasi yang dihimpun, peristiwa penganiyaan yang diduga dilakukan oleh senior korban tersebut terjadi pada Rabu dini hari sekira pukul 01.25 WIB di STIP Ruangan tingkat II Domitory IV Kamar DM 205. Korban merupakan Taruna STIP tingkat I. 

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-der

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar