Senin, 24 April 2017

Tuduh Isteri Selingkuh, Kakek Bunuh Isteri Berusia 74 Tahun

Rabu, 11 Januari 2017 12:40

(Courtesy: AustraliaPlus) Polisi menduga Ivanoff menuduh isterinya berselingkuh sebelum menusuknya hingga tewas. (Courtesy: AustraliaPlus) Polisi menduga Ivanoff menuduh isterinya berselingkuh sebelum menusuknya hingga tewas.
Ayo berbagi!

Seorang pensiunan dituduh menusuk isterinya yang berusia 74 tahun hingga tewas dalam sebuah insiden pertengkaran di dalam rumah mereka di Central Coast, New South Wales.

Ben Ivanoff, 77, dituduh telah menusuk isterinya, Leoni, yang telah menikah dengannya selama 55 tahun dengan pisau pengupas buah di rumah mereka di Umina pada Minggu (8/1) sore.
Invanoff tampak tidak menunjukan emosi apa-apa ketika tampil sebentar di Pengadilan Local Gosfor hari ini, Senin (9/1), dimana dia didakwa membunuh isterinya.
Pengadilan menolak permohonan jaminannya dan mengatakan pria lansia itu beresiko ‘melakukan pelanggaran hukum lebih lanjut’.
Polisi akan mengajukan tuduhan kalau hubungan pasangan ini telah memburuk dalam beberapa tahun terakhir dan "pengalaman khayalan " memimpin pria berusia 77 tahun menyakini istrinya telah berselingkuh.
Diduga bahwa setiap kali Ivanoff mengangkat isu tersebut dengan istrinya, ia sering menertawakan Ivanoff, yang membuatnya marah.
Setelah insiden ini, Ivanoff mengatakan kepada detektif kalau dia bertengkar dengan isterinya ketika dia menuduh isterinya berselingkuh dan amarahnya memuncak.
Dia menuduh mengatakan kepada mereka kalau dirinya sudah tidak sanggup lagi isterinya mentertawakan dirinya dan ketika insiden pertengkaran terjadi dia ‘hanya ingin menakuti’ isterinya, kata polisi.
Pengadilan diberitahu kalau Ivanoff menderita sejumlah kondisi kesehatan dan juga demensia, termasuk depresi, kemunduran fungsi penglihatan dan masalah jantung.
Kasus ini telah ditunda untuk kembali digelar persidangannya di pengadilan pada bulan Maret mendatang.
Diterjemahkan pada pukul 16:30 WIB, 9/1/2017 oleh Iffah Nur Arifah dari artikel Bahasa Inggris disini.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-MiE

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar