Minggu, 19 Februari 2017

Plt Kabiro Humas Pemprov Sumut tinjau kesiapan ruangan biro humas

Rabu, 11 Januari 2017 21:47

Ayo berbagi!

Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Pemprov Sumatera Utara, Ilyas Sitorus melakukan pengecekan dan kesiapan ruangan yang akan dimanfaatkan oleh para jurnalis dalam melakukan peliputan di lingkungan Kantor Gubernur Sumatera Utara.

Didampingi para jurnalis, Plt Kepala Biro Humas dan Keprotokolan melakukan pengecekan setiap ruangan staf humas maupun press room yang akan digunakan untuk kegiatan konferensi pers.

"Untuk sementara ini masih menggunakan ruangan yang ada di Lantai III yang selama ini digunakan Humas Pimpinan. Namun ke depan kegiatan kehumasan akan dilakukan di Lantai I," kata Plt Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Ilyas Sitorus kepada wartawan di Kantor Gubernur Sumut, Rabu (11/1) termasuk Kontributor Elshinta, Heru Rahmad Kurnia.

Dalam proses pengecekan tersebut, Ilyas menyampaikan bahwa untuk sementara ini pihaknya memanfaatkan sarana dan prasana yang ada di Lantai III Kantor Gubsu sambil menunggu selesainya renovasi ruangan yang nantinya akan dijadikan sebagai ruangan Biro Humas dan Keprotokolan.

"Sementara kita manfaatkan yang ada ini, kita bersihkan kertas-kertas yang sudah tidak terpakai," ujar Ilyas.

Ilyas Sitorus meminta agar selalu jaga kebersihan ruangan, untukkertas-kertas atau berkas yang sudah tidak terpakai agar dapat disimpan atau dipindahkan.

Setelah selesai melakukan pengecekan di Lantai III, Ilyas Sitorus melanjutkan pengecekam ke Lantai I yang nantinya akan digunakan sebagai Biro Humas dan Keprotokolan. Di Lantai I, sebut Ilyas Sitorus, nantinya akan ada media center.

Penulis: Andi Juandi

Editor: Sigit Kurniawan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar