Sabtu, 24 Juni 2017

Guo Shengkun Temui Wakil PM Malaysia

Rabu, 11 Januari 2017 21:30

Ayo berbagi!

Menteri Keamanan Publik Tiongkok Guo Shengkun kemarin (10/1) mengadakan pertemuan dengan Wakil Perdana Menteri merangkap Menteri Urusan Dalam Negeri Malaysia Ahmed Zahid Mamidi yang tengah berkunjung di Beijing.

Guo Shengkun menyatakan harapan agar kedua pihak dengan sungguh-sungguh melaksanakan kesepahaman penting yang tercapai pemimpin kedua negara, meningkatkan saling percaya politik, memperluas kerja sama pragmatis dan berupaya mencapai lebih banyak hasil kerja sama dalam pemberantasan terorisme dan narkoba serta penipuan telekomunikasi. Sementara itu, Guo Shengkun berharap kedua negara meningkatkan kontak ekonomi dan personel, bersama-sama menciptakan lingkungan kondusif yang menguntungkan bagi pembangunan dan kemakmuran kedua negara pada khususnya dan seluruh kawasan pada umumnya, dalam rangka memberikan kontribusi baru bagi perkembangan hubungan kemitraan strategis Tiongkok dan Malaysia.

Ahmed Zahid Hamidi menyatakan akan meningkatkan kerja sama dengan Tiongkok dalam bidang penegakan hukum dan keamanan guna mendorong hubungan kedua negara ke level yang lebih tinggi.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-MiE

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar