Minggu, 28 Mei 2017

Mourinho beri `undangan` pada pendukung Setan Merah

Kamis, 12 Januari 2017 06:46

Ayo berbagi!

Manajer klub Liga Inggris Manchester United, Jose Mourinho menyampaikan pesan pada para pendukung Old Trafford menjelang kunjungan Liverpool pada hari Minggu mendatang. 

Bos klub berjuluk Setan Merah tersebut mengakui setelah partai semifinal Piala Liga Inggris menghadapi Hull City pada Selasa (10/1), dirinya menginginkan lebih dari para penggemar, MU dan dirinya sendiri, meskipun ketika itu The Tigers kalah 2-0 untuk akhirnya membuat United berada dalam posisi unggul ketika memasuki leg kedua.

Dikutip Antara dari laman resmi Manchester United di Jakarta, Kamis (12/1), meski kemungkinan pertarungan di Wembley dengan Liverpool atau Southampton sangat menggembirakan bagi penggemar United, yang terlihat dengan beberapa lagu yang berkaitan dengan tim dari Merseyside (Liverpool), dengan "bentrokan" besar melawan tim Jurgen Klopp tersebut dalam waktu dekat.

Dengan fokus dan antisipasi semacam itu pada pertarungan antar kedua klub di akhir pekan nanti, tampaknya pasti para pemain akan dapat menikmati dukungan gencar sepanjang 90 menit pertandingan, kata Mourinho.

"Saya selalu berpikir bahwa kami bertanggung jawab untuk keikutsertaan para fans dalam permainan. Ini tanggung jawab kita," kata Mourinho.

Mou melanjutkan, jika pihaknya bermain sangat sangat baik atau sangat antusias, para penggemar datang ke lapangan dan mereka bermain dengan seluruh tim dalam pertandingan itu.

"Namun ketika kami tidak bermain dengan baik atau dengan begitu banyak emosi dan intensitas, itu normal bahwa penggemar bersantai sedikit," katanya.

Mourinho menilai Setan Merah memiliki penggemar yang luar biasa, yang menurutnya hanya bisa melakukan hal-hal yang fantastis tentang mereka terutama dalam situasi sulit bagi klub.

"Mereka fantastis, anda melihat fans nyata ketika saat-saat yang tidak baik. Ketika itu terjadi, kami sudah memiliki penggemar yang luar biasa di belakang kami yang mendorong kami dan mendukung kami," tuturnya.

Karenanya, Mourinho meminta penggemar United bisa turut "bermain" dalam pertandingan hari Minggu mendatang mengingat pentingnya pertandingan tersebut.

"Apa yang saya rasakan adalah bahwa pada hari Minggu adalah pertandingan khusus bagi kami dan pertandingan khusus untuk para penggemar Manchester United sehingga undangan saya jangan datang ke bioskop, datanglah untuk bermain dan datang untuk bermain dengan kami," tutur Mourinho. 

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-der

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar