Kamis, 19 Januari 2017

Pembunuh mahasiswi di Cipayung ternyata kakak kandung korban

Kamis, 12 Januari 2017 10:34

Ilustrasi Ilustrasi
Ayo berbagi!

Penyidik Polres Metro Jakarta Timur berhasil mengungkap pelaku pembunuhan terhadap mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Murniati, yang ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Makmur, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur. 

Kasat Reskrim Polres Metro Jaktim, AKBP Sapta Maulana mengatakan, pelaku berinisial A adalah kakak kandung dari korban. Namun, AKBP Sapta belum mengungkapkan secara rinci terkait terungkapnya kasus pembunuhan ini.

"Nanti akan dirilis oleh Kapolres, sekarang masih melakukan pendalaman," ungkapnya.

Menurut AKBP Sapta, seperti diinformasikan Puskominfo Bid Humas Polda Metro Jaya, Kamis (12/1), pengungkapan tersebut setelah penyidik melakukan pemeriksaan secara intensif kepada A. Penyidik mencurigai adanya kunci yang hilang sesaat setelah pelaku datang ke rumah. Karena, kunci yang ada di rumah itu hanya korban dan sang ibu yang memegangnya.

Dari keterangan ini, penyidik memiliki kecurigaan terhadap A. Mengingat, pada saat ditemukan kunci milik korban dipegangnya, sedangkan rumah juga tidak dalam kondisi rusak. Hasilnya, dengan pemeriksaan secara intensif pelaku mengakui telah membunuh sang adik.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menjelaskan, pelaku A berusia 31 tahun membunuh adiknya diduga karena masalah warisan. "Motifnya masih didalami, apakah itu soal warisan atau lainnya," kata dia.

Saat ditanya apakah A adalah pelaku tunggal atau ada keterlibatan orang lain, dia belum bisa membeberkan lebih detil.

"Iya makanya ini masih kita kembangkan terus," pungkasnya. 

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-der

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar