Senin, 24 Juli 2017

Polisi gerebek rumah dijadikan tempat prostitusi

Kamis, 12 Januari 2017 14:16

Ilustrasi. Ilustrasi.
Ayo berbagi!

Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Palang, Kabupaten Tuban melakukan penggerebekan sebuah rumah yang berada di Desa Karangagung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban yang dijadikan sebagai tempat prostitusi.

Dalam penggerebekan itu polisi berhasil mendapati seorang wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) yang sedang melayani tamu di dalam kamar.

Saat dilakukan penggerebekan, PSK dan pelanggannya dalam kondisi telanjang bulat di dalam kamar.

Seperti dikutip beritajatim.com, Kamis (12/1/2017), penggerebekan rumah yang dijadikan sebagai tempat praktik prostitusi terselubung itu berawal dari penyelidikan petugas. Yang mana di rumah milik Suganda (66), warga Dusun Ngaglik, Desa Karangagung itu disinyalir sebagai tempat melakukan bisnis prostitusi.

Beberapa petugas yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Palang langsung mendatangi lokasi. Ketika dilakukan penggerebekan itu petugas akhirnya mengetahui bahwa rumah Suganda terdapat kamar-kamar yang disewakan untuk PSK guna melayani pria hidung belang.

"Saat digeledah di kamar ditemukan laki-laki dan perempuan yang bukan suami istri dalam keadaan telanjang bulat," terang AKP Murni Kamariyah, Kapolsek Palang, Polres Tuban.

Seorang wanita yang diduga sebagai PSK tersebut diketahui bernama Winda (29) asal Bojonegoro dengan laki-laki hidung belang bernama Suwito (25), yang merupakan warga Tuban. Selain itu petugas juga mendapati seorang perempuan lain yang ada di rumah tersebut.

"Semua langsung kita amankan dan kita bawa ke Polsek Palang untuk proses lebih lanjut," tambah Kapolsek Palang.

Atas perbuatannya memudahkan orang lain berbuat cabul dan menjadi pencarian, Suganda pemilik rumah bisa dijerat dengan pasal 296 KUHP. Adapun kegiatan operasi itu sendiri dilakukan oleh Polsek Palang guna memberantas keberadaan penyakit masyarakat yang ada di wilayah kecamatan itu. 

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar